Begini Urutan Body Care Routine agar Kulit Lebih Cerah dengan Aroma Memikat Sepanjang Hari

Begini Urutan Body Care Routine agar Kulit Lebih Cerah dengan Aroma Memikat Sepanjang Hari

Agar kulit lebih cerah dengan aroma yang memikat sepanjang hari, yuk mulai sekarang lakukan body care routine dengan urutan yang benar.--

Body toner adalah salah satu langkah dalam urutan perawatan tubuh yang dapat membantu menjaga kulit agar lebih sehat dan cerah.

Body toner memiliki fungsi yang serupa dengan face toner, setelah mandi, penggunaan body toner membantu melembapkan kulit dan mempersiapkannya untuk menerima produk perawatan selanjutnya, seperti lotion atau toner.

BACA JUGA:7 Cara Pemakaian Body Lotion dengan Tepat untuk Kulit Sehat dan Cantik

BACA JUGA:Kulit Kusam Bikin Gak Pede! Tenang Ini 4 Rekomendasi Body Scrub, Ampuh Mencerahkan

Setelah membersihkan kulit dengan sabun mandi atau body wash, kulit cenderung kehilangan kelembapan alaminya Body toner membantu mengembalikan kelembapan kulit dan menjaga keseimbangan pH setelah proses pembersihan.

5. Lindungi kulit dengan sunblock

Penggunaan sunblock rutin melindungi kulit dari sinar UV, mencegah penuaan dini, bintik-bintik hitam, dan risiko kanker kulit, gunakan sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Sunblock (juga dikenal sebagai tabir surya) adalah produk yang digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet (UV) yang berasal dari sinar matahari.

BACA JUGA:Ternyata Begini Perbedaan Antara Lulur dan Body Scrub, Apa Saja?

BACA JUGA:Ingin Kulit Cerah? Lakukan Bodycare Kombinasi Vitamin C+E serta Superfoods

Sunblock mengandung SPF (Sun Protection Factor) yang menunjukkan seberapa baik produk tersebut melindungi kulit dari sinar UVB. Semakin tinggi angka SPF, semakin baik perlindungannya.

Ingat, konsistensi dalam merawat kulit tubuh sangat penting untuk hasil yang optimal. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: