Begini Urutan Body Care Routine agar Kulit Lebih Cerah dengan Aroma Memikat Sepanjang Hari

Begini Urutan Body Care Routine agar Kulit Lebih Cerah dengan Aroma Memikat Sepanjang Hari

Agar kulit lebih cerah dengan aroma yang memikat sepanjang hari, yuk mulai sekarang lakukan body care routine dengan urutan yang benar.--

SUMEKS.CO - Agar kulit lebih cerah dengan aroma yang memikat sepanjang hari, yuk mulai sekarang lakukan body care routine dengan urutan yang benar.

Body care routine adalah rangkaian perawatan tubuh yang dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh.

Berikut ini urutan body care routine yang bisa dilakukan untuk membuat kulit lebih cerah dengan aroma yang memikat sepanjang har.

1. Menggunakan Body Wash atau Sabun Mandi yang Memiliki Aroma Wangi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Lotion Lokal Ampuh Memberikan Kelembapan Intensif Pada Kulit Kering

BACA JUGA:Skincare The Body Shop Bisa Bikin ‘Glass Skin’, Gak Percaya Cek Infonya Disini!

Langkah pertama dalam urutan perawatan tubuh atau body care routine adalah menggunakan sabun mandi atau body wash yang memiliki aroma segar, seperti bunga atau buah-buahan. 

Kamu juga bisa memilih body wash beraroma musk yang tahan lama. Pastikan memilih produk dengan kandungan niacinamide atau vitamin C agar kulit lebih cerah.

Pilih produk dengan kandungan shea butter dan niacinamide untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, gunakan sabun cair yang mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, pilih sabun mandi yang mengandung shea butter atau hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban dan menghindari kulit kering.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla Paling Awet, Bikin Wangi Ala Soft Girl

BACA JUGA:Rahasia Jadi Si Paling Wangi, Semprot Parfum di 6 Titik Ini Dijamin Awet!

2. Menggunakan Body Scrub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: