Begini Urutan Body Care Routine agar Kulit Lebih Cerah dengan Aroma Memikat Sepanjang Hari

Begini Urutan Body Care Routine agar Kulit Lebih Cerah dengan Aroma Memikat Sepanjang Hari

Agar kulit lebih cerah dengan aroma yang memikat sepanjang hari, yuk mulai sekarang lakukan body care routine dengan urutan yang benar.--

Eksfoliasi kulit dengan menggunakan body scrub membantu mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit. 

Eksfoliasi adalah proses mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit, gunakan body scrub untuk membantu proses ini. 

Pilih produk yang mengandung glycolic dan lactic acid untuk meratakan warna kulit dan mengecilkan pori-pori. Gunakan body scrub maksimal 2 kali seminggu untuk hasil optimal.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfurm Cewek dengan Harga Merakyat yang Tahan Lama Wanginya Bikin Candu

BACA JUGA:8 Rekomendasi Reed Diffuser: Pewangi Ruangan Estetik dan Tahan Lama

3. Penggunaan Body Lotion

Body lotion adalah produk yang penting dalam perawatan tubuh. Pilihlah body lotion sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhanmu.

Gunakan body lotion di pagi hari sebelum beraktivitas dan di malam hari sebelum tidur. Kamu juga bisa memilih perfumed body lotion yang memiliki kandungan parfum dan membuat kulit cerah tahan lama serta wangi sepanjang hari.

Setelah mandi, gunakan body lotion yang ringan dan mudah diserap oleh kulit.

Kandungan hyaluronic acid dan ceramide melindungi kelembapan kulit, membuatnya tetap sehat, halus, dan lembut, gunakan dua kali sehari, di pagi dan malam hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Lotion Lokal Ampuh Memberikan Kelembapan Intensif Pada Kulit Kering

BACA JUGA:Cocok di Kantong Pelajar! Berikut Ini 6 Rekomendasi Merk Body Lotion Low Budget untuk Menjaga Kelembapan Kulit

4. Gunakan Body Toner

Seperti face toner, body toner melembapkan kulit setelah mandi. Gunakan sebelum mengaplikasikan lotion atau serum agar nutrisinya terserap maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: