Banjir Promo Persembahan FIF Group Selama Festival Foodies Palembang 2024 di PTC Mall

Banjir Promo Persembahan FIF Group Selama Festival Foodies Palembang 2024 di PTC Mall

Road to FIF Group 35th Localicious resmi dimulai Senin 15 April 2024 ditandai dengan dibukanya booth FIF Group di acara Festival Foodies Palembang di PTC Mall. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rangkaian acara Road to FIF Group 35th Localicious resmi dimulai Senin 15 April 2024. 

Ditandai dengan dibukanya booth FIF Group di acara Festival Foodies Palembang di halaman depan Palembang Trade Centre (PTC) Mall. Festival Foodies Palembang ini akan berakhir pada 21 April 2024 mendatang. 

Beragam kemudahan dan banjir promo spesial dari layanan pembiayaan FIFGROUP siap hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan dengan total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Jadi Sponsor Festival Foodies Palembang 2023

BACA JUGA:Comeback, Gopay Culinary Night Foodies di PTC Mall Palembang

Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP senantiasa berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiasi yang inovatif dan berdampak bagi masyarakat. 

"Hal itu sesuai dengan misi perusahaan yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik Bagi Masyarakat,” katanya.


Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono memberikan keterangan kepada awak media. Foto: dokumen/sumeks.co--

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan IV 2023 tumbuh sebesar 5,04% (yoy), meningkat dibandingkan dengan pertumbuhan pada triwulan sebelumnya sebesar 4,94% (yoy). 

Dengan perkembangan tersebut, pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan tahun 2023 tercatat tumbuh kuat sebesar 5,05% (yoy). 

BACA JUGA:Fortas Sumsel & Sriwiaya Foodies Fest 2022 Sukses Gelar Lomba Puisi di OPI Mall

BACA JUGA:Ratusan Pecinta Makanan Serbu Festival Foodies Palembang di PTC Mall

Menurut catatan Bank Indonesia pada tahun 2024, pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan akan meningkat dalam kisaran 4,7% hingga 5,5%. Proyeksi itu diharapkan menumbuhkan optimisme bagi para penggiat ekonomi daerah dan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: