Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

Jam tangan Bell & Ross rilis BR 05 Chrono Grey Steel & Gold--

SUMEKS.CO - Bell & Ross rilis BR 05 Chrono Grey Steel & Gold sebagai lini terbaru dengan model kronograf yang hadir penuh gaya dan mendapat tambahan elemen emas untuk tampilan yang lebih mewah dan sporty.

Koleksi ini secara cerdik memadukan desain kotak persegi ikonik yang terinspirasi oleh panel instrumen jet tempur dengan sentuhan jam tangan olahraga tahun 1970-an.

Sebagai informasi, bahwa jam tangan BR05 Chrono Grey Steel & Gold yang baru ini kini telah mendapatkan tempat di koleksi permanen, artinya ini bukan termasuk edisi terbatas.

Jam tangan BR 05 Chrono Grey Steel & Gold ini dilengkapi casing baja dengan diameter 42 mm dan tentu saja dengan lapisan satin serta permukaan yang dipoles.

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat


BR 05 Chrono Grey Steel & Gold memadukan desain kotak persegi ikonik yang terinspirasi oleh panel instrumen jet tempur dengan sentuhan jam tangan olahraga tahun 1970-an.--

Selain itu jam tangan ini juga menampilkan karakter khasnya dengan garis kontinu elegan yang dibentuk oleh profil crown pemutar dan penekan kronograf.

Sementara di bagian bingkai cincinnya, jam tangan BR 05 Chrono Grey Steel & Gold ini dihiasi dengan sekrup dekoratif dari baja.

Kemudian juga terdapat tautan tengah dari strap bracelet terintegrasi yang dibuat dari emas mawar, yang tentu saja berfungsi untuk memberikan aksen gaya yang menentukan untuk jam tangan ini.

Dengan sentuhan akhir sinar matahari, dial jam ruthenium abu-abu dapat mempertahankan estetika dua warna.

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender


Dua varian strap pada jam tangan Bell & Ross rilis BR 05 Chrono Grey Steel & Gold.--

Selanjutnya dial jam BR 05 Chrono Grey Steel & Gold ini juga menggabungkan subdial sudut membulat yang berbentuk persegi pada posisi indeks pukul 3 dan 9.

Subdial yang manis ini ditandai dengan garis berwarna emas dan bertingkat, yang berfungsi sebagai penunjuk detik dan menit.

Untuk subdial pada indeks jam 9 memiliki fungsi menampilkan detik berjalan, sedangkan subdial pada posisi indeks jam 3 menampung penghitung kronograf 30 menit.

Untuk desain pada jarum jam dan menit utama yang berada di tengah, dibuat kerangka serta indeks berbentuk tongkat terbuat dari material emas mawar dan diisi dengan Super-LumiNova Putih untuk keterbacaan optimal.

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

BACA JUGA:Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

Angka yang diterapkan dalam tipografi Bell & Ross yang khas menyertai indeks di 12 dan 6. Jarum detik kronograf tengah disepuh; jendela tanggal pada 4:30 melengkapi ansambel fungsional.

Seperti rekan-rekannya di seri BR 05, Chrono Grey Steel & Gold ini juga masih ditenagai oleh mesin jam pemuntir otomatis kaliber BR-CAL.326 berdasarkan Sellita SW510.

Diingatkan kembali bagi yang belum mengetahui gerakan mesin ini, kaliber BR-CAL.326 ini beroperasi pada 28.800 getaran/jam, serta menawarkan cadangan daya selama 60 jam yang mengesankan, menjamin stabilitas dan presisi.

Selain itu rotor cakram utuh dengan kerangka halus, terlihat melalui penutup belakang kaca safir, merupakan ciri khas mesin jam otomatis Bell & Ross.

BACA JUGA:Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto

Namun yang paling menarik pada jam tangan BR 05 Chrono Grey Steel & Gold tentu saja terdapat pada strap dengan emas mawar dan baja berpadu sempurna dengan casingnya, menciptakan estetika yang kohesif.

Kemudian pada varian tali karet hitamnya justru dapat menggantikan strap terintegrasi untuk tampilan yang berbeda, sehingga menonjolkan karakter sporty jam tangan.

Dilihat dari tampilannya, Jam tangan Bell & Ross BR05 Chrono Grey Steel & Gold ini sungguh dapat memikat dan akan terasa sangat indah dipergelangan tangan.

Jadi bagi para Kolektor yang sudah lama menginginkan jam tangan Bell & Ross dan masih belum sempat memiliki salah satu dari seri mereka, maka BR05 Chrono Grey Steel & Gold  ini sangat sempurna untuk menambah laci jam tangan kolektor sebagai tambahan koleksi yang mengesankan di tahun 2024.

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

Jam tangan Bell & Ross BR05 Chrono Grey Steel & Gold baru telah tersedia untuk dibeli, namun harganya masih harus dikonfirmasi. Untuk lebih lanjut, Kolektor dapat mengunjungi akun resmi Bell & Ross pada situs www.bellross.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: