USAI 'Dibuang' dari Korea V- League, Mega Ajak Giovanna Milana Rasakan Panasnya Proliga 2024

USAI 'Dibuang' dari Korea V- League, Mega Ajak Giovanna Milana Rasakan Panasnya Proliga 2024

Mega Ajak Giovanna Milana Rasakan Panasnya Persaingan Proliga 2024--Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Usai dibuang dari Korea V League 2023/2024, Megawati Hangestri pastikan persaingan Proliga musim 2024 kian memanas. Pevoli putri terbaik Indonesia Megawati Hangestri pulang kampung membela Jakarta BIN.

Kali ini giliran mantan rekan setimnya Giovanna Milana (Gia) akan merasakan panasnya persaingan tampil di Liga Voli Indonesia.

Gia yang sebelumnya berada satu tim dengan Mega di Red Sparks pada liga Korea V-League 2023-2024 berhasil membawa tim menembus semifinal setelah penantian selama tujuh tahun.

Keakraban Gia dan Mega tidak hanya terjadi di dalam lapangan saja, seusai pertandingan dan latihan kedua sejoli tersebut kerap menghabiskan waktu bersama. 

BACA JUGA:Ambisi Pendatang Baru, Jakarta Garuda Jaya Hadapi Persaingan Proliga 2024

BACA JUGA:Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024, Siapa Saja Mereka?

Bahkan Mega kerap menyapa Gia dengan sebutan Saudara Putri. Kedekatan keduanya di luar lapangan juga membuat Mega dan Gia seakan memiliki ikatan saudara.

"Mega sudah saya anggap adik sendiri, ia banyak bercerita soal Proliga. Dia bercerita soal kekeluargaan di Proliga. Saya ingin merasa liga dengan suasana kekeluargaan dengan budaya Indonesia yang luar biasa, senang rasanya bisa menjadi bagian di sini (Proliga)," kata Giovanna Milana usai setiba Bandara Soekarno Hatta.

Gia membeberkan tentang Indonesia, ia menyebut orang -orang di sini seakan tidak sabar menanti kehadiran dirinya untuk tampil di lapangan.

"Para fans seakan sudah tidak sabar menanti kehadiran saya di lapangan, itu membuat saya bangga," ujarnya.

BACA JUGA:Proliga 2024, Tim LavAni Pamer Pemain Tertinggi Gantikan Leandro yang Hengkang ke Kudus Sukun Badak

BACA JUGA:Akankah Pendatang Baru di Kompetisi Voli Proliga 2024 Ini Menjadi Bayi Ajaib?


Persaingan di Proliga musim 2024 akan semakin panas, usia mega pulang kampung kini giliran Giovanna Mialana akan merasakan panasnya kompetisi--Dok: Sumeks.co

Setiba di Indonesia, ia memiliki target tinggi untuk bisa tampil di Proliga 2024Gia memastikan diri untuk memberikan hasil yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: