Ini Gerbong Oppa Korea Bawaan Shin Tae-yong, Pastikan Timnas Indonesia Kian Gahar!

Ini Gerbong Oppa Korea Bawaan Shin Tae-yong, Pastikan Timnas Indonesia Kian Gahar!

Shin Tae-yong dan Deretan nama Asisten dan Staaf Kepelatih yang siap Kawal Timnas Indonesia di ajang Piala AFF dan Kualifikasi Piala Dunia 2026 --Dok: SUMEKS.CO

Ini Gerbong Oppa Korea Bawaan Shin Tae-yong, Pastikan Timnas Indonesa Kian Gahar!

SUMEKS.CO - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dibantu oleh deretan Oppa Korea, asisten dan staff kepelatihan yang selalu setia mendampinginya untuk mempersiapkan skuad Garuda di semua ajang internasional.

Para gerbong Opa Korea, asisten dan staff kepelatihan ini bekerja di bawah arahan Shin Tae-yong menakhodai Timnas Indonesia.

Mereka direkrut untuk membantu Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia bisa bermain main maksimal di semua ajang.

Dalam waktu dekat Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong akan melakoni dua agenda penting, yakni Piala AFF 2024 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Ini Gerbong Oppa Korea Bawaan Shin Tae-yong, Pastikan Timnas Indonesa Kian Gahar!

BACA JUGA:Fadil Imran Jabat Ketum PBSI yang Baru, Pecinta Bulutangkis Malah Desak Mundur, Masih 1 Circle yang Lama


Shin Tae-yong saat latihan --Dok: PSSI

Maka tak ayal, Shin Tae-yong dan asisten pelatih harus bekerja sama agar nantinya Timnas Indonesia bisa tampil maksimal dan mencuri event tersebut.

Tidak sedikit asisten kepelatihan Shin Tae-yong bekerja sama sejak kepemimpinan Shin Tae-yong di skuad Timnas Indonesia.

Semua asisten kepelatihan punya andil besar demi membantu pekerjaan Shin Tae-yong, mereka memiliki tugas besar membantu juru taktik asal Korea Selata itu.

Hal ini demi membangun skuad Timnas Indonesia yang tangguh di semua ajang termasuk yang paling dekat Piala AFF 2024 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Onana Kiper Setan Merah Dinilai Tengil Saat Adu Penalti, Beri Gestur Tapi Gawang Tetap Dijebol Pemain Man City

BACA JUGA:Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024, Tiba-Tiba Berubah Warna Bahkan Terkelupas, Kok Bisa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: