Pengunjung Asal Riau Kesal Jadi Korban Pungli Petugas di Masjid Raya Al-Jabbar, Pantang Liat Pelat Mobil Luar

Pengunjung Asal Riau Kesal Jadi Korban Pungli Petugas di Masjid Raya Al-Jabbar, Pantang Liat Pelat Mobil Luar

Masjid Raya Al-Jabbar yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat, yang begitu megah kini menjadi viral di media sosial lantaran kelakuan para petugasnya. --

BACA JUGA:Heboh Seorang Pria di Cianjur Banjir Hujatan Warganet, Usai Protes Suara Takbiran Berkumandang di Masjid

"Karna udah adzan isya dan mau buru2 biar bisa jamaah bergegas deh ke Mesjid," lanjutnya. 

Sesampainya di pelataran masjid, sang pemilik akun menjinjing sepatu ke tempat penitipan. Ternyata, petugas masjid tidak mau menerimanya dan menyuruh memasukkan sepatu ke plastik. 

"Balik lagi beli plastik yang di jual sebelum pelataran seharga 5 ribu. Akhirnya bisa titip sepatu dan di kasih nomor," ungkapnya lagi. 

Drama yang dialami oleh pemilik akun tidak hanya sampai disini. Sebelum ambil wudhu, rombongan pemilik akun mau ke toilet terlebih dahulu. 

"Baru masuk toilet udah di gedor2 petugas sambil ngomong pakai TOA keras banget "di toilet jangan lama-lama"," jelasnya. 

BACA JUGA:Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H, Ratusan Jemaah Padati Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Palembang

BACA JUGA:Allahuakbar, Shalat Ied Di Masjid Al Jihad, Berlangsung Hikmad, Dipimpin Ustaz Oper Jaksel

Pada saat itu, pemilik akun mengaku bahwa dirinya belum melakukan apa-apa di dalam toilet. Karena kesal, pemilik akun pun keluar dari toilet. 

"Belum juga mulai, kesal akhirnya keluar aja dan langsung ke tempat wudhu. Tempat wudhu besar dan sepi. Langsung naik ke atas ternyata yang jamaah hanya beberapa saf aja. Bahkan hingga jamaah selesai," lanjutnya lagi. 

Setelah selesai salat, pemilik akun pun menuju ke tempat penitipan sepatunya. Betapa terkejutnya dia, tatkala sepatu yang dititipkannya ternyata tidak ditemukan. 

"Lanjut ke tempat titip sepatu. Ternyata sepatu saya nggak di temukan. Sekitar 30 menit menunggu akhirnya saya tanya ke petugasnya," lanjutnya lagi. 

"Padahal tanya baik2 petugas nya nyolot bilang kalau sepatu saya mungkin bukan di sini tapi di tempat sepatu wanita. Bahkan petugas lain dengan kata kata nggak enak Saya di suruh cari di tempat lain," paparnya. 

BACA JUGA:Salat Ied Idul Fitri 2024, Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang Diprediksi Bakal Diisi Hingga 20.000 Jemaah

BACA JUGA:Masjid Al Islam Muhammad Cheng Ho Jakabaring, Siap Tampung 500 Jemaah Salat Ied Besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: