Masih Suasana Lebaran, Kunjungan di Lapas Membeludak, Polsek Tanjung Raja Lakukan Pengamanan

Masih Suasana Lebaran, Kunjungan di Lapas Membeludak, Polsek Tanjung Raja Lakukan Pengamanan

Personel Polsek Tanjung Raja saat mengamankan jalannya kunjungan keluarga tahanan di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sejumlah personel Polsek Tanjung Raja, diturunkan untuk melakukan giat pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja. 

Hal itu dilakukan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, karena membeludaknya kunjungan pada momen libur lebaran ini. 

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah mengungkapkan, dalam giat pelaksanaan pengamanan kunjungan tahanan di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja ini, dilakukan oleh dua orang personel.

Adapun personel Polsek Tanjung Raja yang bertugas melakukan pengamanan di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, yaitu, AIPDA Insan Kamil dan BRIPTU Andi Okta Wijaya.

Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya keamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, kewaspadaan selalu ditingkatkan oleh para personel Polsek Tanjung Raja.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Lokasi Ziarah, Personel Polsek Tanjung Raja Turun Langsung Atur Lalu Lintas

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Maksimalkan Patroli Subuh, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

"Giat ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan kunjungan di Lapas tetap merasa aman," ujarnya, Minggu, 14 April 2024.

Kapolsek juga menyebut, bahwa pihaknya membackup Lapas Kelas IIA Tanjung Raja dalam hal pengamanan, agar kegiatan kunjungan tahanan dapat terlaksana dengan lancar. 

Namun dalam pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut, petugas jaga tahanan tetap mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam terhadap pihak keluarga yang berkunjung untuk membesuk di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja.

 "Kegiatan ini juga bertujuan agar terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja," pungkas Kapolsek. 

Terpisah, Kalapas Kelas IIA Tanjung Raja, Batara Hutasoit mengungkapkan, bahwa beberapa waktu lalu, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Operasi Pekat Musi 2024, Polsek Tanjung Raja Jaring 14 Juru Parkir Liar yang Meresahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: