H+4 Idulfitri 1445 Hijriah, Personel Polsek Tanjung Batu Lakukan Pengamanan di Sejumlah Tempat Wisata

H+4 Idulfitri 1445 Hijriah, Personel Polsek Tanjung Batu Lakukan Pengamanan di Sejumlah Tempat Wisata

Personel Polsek Tanjung Batu saat melakukan pengamanan di kolam renang Terraz Waterpark Tanjung Batu, pada hari kelima Idulfitri 1445 Hijriah. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Memasuki hari kelima Idulfitri 1445 Hijriah, sejumlah tempat wisata yang ada di Kecamatan Tanjung Batu diserbu warga. 

Seperti yang terlihat di kolam renang Terraz Waterpark, ratusan warga mulai mendatangi satu-satunya kolam renang di Kecamatan Tanjung Batu itu. 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personel Polsek Tanjung Batu turun langsung melakukan pengamanan di lokasi tersebut. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna mengatakan, sejumlah personel dikerahkan untuk mengamankan sejumlah tempat wisata di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu.

"Kita bagi-bagi personel untuk ditempatkan di lokasi wisata, yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu," ujarnya, Minggu, 14 April 2024.

BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Periksa Sejumlah Saksi Penemuan Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD

BACA JUGA:Bravo Pak Polisi! DPO Begal Bersajam di Kecamatan Payaraman, Akhirnya Diamankan Polsek Tanjung Batu

Dikatakan Sondi, pengamanan yang dilakukan di tempat wisata ini, dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan, kemacetan, serta yang lainnya. 

"Dilaksanakannya pengamanan ini untuk mencegah tindak kejahatan 3C dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu," sebutnya.

Untuk pelaksanaanya di lapangan, Polsek Tanjung Batu menyiagakan dua orang personel di tempat wisata yang ramai pengunjungnya. 

Saat ini lokasi wisata yang ramai dikunjungi warga adalah lokasi kolam renang Terraz Waterpark serta Kampung Warna Warni Burai. 

"Kita siapkan dua orang personel dengan cara berbagi tugas dalam melakukan pengamanan di tempat-tempat tersebut," lanjutnya. 

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Berhasil Ciduk Pelaku Begal Bersajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: