Pemain Voli Terbaik Indonesia Pulang Kampung, Mega Mendapatkan Gaji Fantastis di Jakarta BIN

Pemain Voli Terbaik Indonesia Pulang Kampung, Mega Mendapatkan Gaji Fantastis di Jakarta BIN

Megawati Hangestri akan bermain di klub Jakarta BIN dengan gaji super fantastis --Dok: Sumeks.co

SUMEKS.CO - Pemain terbaik voli Timnas Putri Indonesia, Megawati Hangestri dipastikan akan pulang kampung ke tanah air karena akan kembali berlaga di Proliga Indonesia musim depan bersama klub Jakarta BIN.

Kontrak Megawati Hangestri bersama klub Korea Selatan, Red Sparks sebelum sudah berakhir pada April 2024 lalu.

Tidak tanpa alasan mengapa Megawati Hangestri untuk kembali ke tanah kelahiran, pasalnya pemain yang kerap disapa Megatron tersebut mendapat gaji fantastis bersama Jakarta BIN mengingat statusnya sebagai pemain berlebel Timan dan sukses berkarir di luar negeri.

Menurut informasi yang didapat, gaji Megawati Hangestri di Jakarta BIN diprediksi mendapatkan 300-500 juta per musim atau selama kompetisi Proliga yang akan berlangsung selama empat bulan.

BACA JUGA:Red Spark Nangis! Giovanna Milana Kompak Susul Megawati di Proliga 2024, Tapi Kok Musuhan?

BACA JUGA:Rumor Bergaji Rp 600 Juta, Megawati Hangestri Jadi Pevoli Termahal di Proliga 2024

Tak ayal, bermain impresif bersama Red Sparks membuatnya mendapat gaji yang fantastis. Kabar kepulangan Mega ke Indonesia dengan bergabung ke Jakarta BIN sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Lewat unggahan yang disampaikan langsung Jakarta BIN melalui media sosial mereka tepat pada 1 April lalu.

Terpampang wajah dan nama Megawati Hangestri ada di dalam susunan skuad Jakarta BIN untuk musim depan sebagian Opposite Hitter.

"Introducing the opposite of Jakarta BIN for Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Stay tune for more," ketik caption akun @bin_volleyballclub pada 1 April 2024 lalu.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Dilirik Klub Voli Turki! Gaji Fantastis 4 Kali Lipat Menanti

BACA JUGA:Megawati Hangestri: Sampai Jumpa lagi Red Sparks! Ini Spekulasi Penyebab Kontrak tak Diperpanjang !

Megawati Hangestri sendiri diperkirakan akan mendapat bayaran yang cukup besar dari Jakarta BIN mengingat statusnya sebagai pemain berlabel Timnas dan sukses berkarier di luar negeri. 

Namun, Jakarta BIN nampaknya tetap mengacu pada regulasi dari PBVSI selaku federasi bola voli Indonesia terkait nominal gaji pemain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: