Baru Tau! Ternyata Usus Bisa Atasi Alergi, Ini Versi Lengkap dr Zaidul Akbar

Baru Tau! Ternyata Usus Bisa Atasi Alergi, Ini Versi Lengkap dr Zaidul Akbar

Tips bersihkan usus ala dr Zaidul Akbar--

Namun pastikan untuk konsultasikan dengan dokter atau ahli kesehatan sebelum mengambil langkah-langkah ini karena setiap individu memiliki kondisi kesehatan yang berbeda, dan rekomendasi yang tepat dapat bervariasi.

Selain saran yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga beberapa langkah tambahan yang dapat membantu membersihkan usus yakni dengan mengoptimalkan makanan dan pola hidup sehat.

Konsumsi makanan dengan serat yang tinggi seperti sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian, dapat membantu membersihkan usus. 

BACA JUGA:Penjelasan dr Zaidul Akbar Babi Haram Dikonsumsi, Pupuk dari Kotorannya Saja Mengerikan

BACA JUGA:Resep Minuman Sehat Buka Puasa Ala dr Zaidul Akbar, Praktis Cuma Pakai 2 Bahan Ini

Serat membantu melunakkan tinja dan mempercepat proses pencernaan juga dengan air yang bisa membantu melarutkan zat-zat dalam tubuh dan memperlancar gerakan usus jadi pastikan minum cukup air setiap hari.

Selanjutnya hindari makanan olahan dan berlemak yang dapat menyebabkan penumpukan di usus jadi cobalah untuk mengurangi konsumsi makanan ini.

Probiotik adalah bakteri baik yang membantu menjaga keseimbangan flora usus. Anda dapat menemukan probiotik dalam yogurt, kefir, atau suplemen.

Olahraga membantu memperbaiki pergerakan usus dan meningkatkan sirkulasi darah ke organ pencernaan.

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Simak Tips Rahasia dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Jangan Ragu Santap Makanan Gula Tinggi, dr Zaidul Akbar Bocorkan Cuka Apel Solusinya

Setiap individu memiliki kondisi kesehatan yang berbeda, dan rekomendasi yang tepat dapat bervariasi. 

Dr. Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan, mengungkapkan pentingnya mengonsumsi probiotik dan sinbiotik dari bahan alami untuk meningkatkan imunitas tubuh. 

Dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa probiotik adalah bakteri baik yang hidup di dalam tubuh kita dan di alam semesta ini. Mereka hidup bersinergi dengan alam dan membantu memperkuat sistem imun kita dan dapat menemukan probiotik dalam makanan seperti cuka apel, cuka madu, tape, tempe, dan kimchi.

Selain itu ada juga sinbiotik yang merupakan kombinasi antara probiotik dan prebiotik. Prebiotik adalah serat yang tidak dapat dicerna oleh tubuh kita, tetapi menjadi makanan bagi probiotik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: