Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024, Siapa Saja Mereka?

Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024, Siapa Saja Mereka?

Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024--Dok: Sumeks.co

Tercatat, atlet asal Serbia itu telah meraih sejumlah penghargaan individu seperti MVP di Liga Champions Eropa hingga Piala Dunia Antarklub. 

Meski sudah tidak muda lagi, Jovana Brakocevic-Canzian masih dapat bermain di level tertinggi, bahkan pada musim lalu dia tampil di klub Turki, Besiktas. 

2. Hanna Davyskiba 

BACA JUGA:Peluang Palembang Bank Sumsel Babel (PBSB) di Proliga 2024, Ini Kata Pelatih yang Membawa Tim Ini Juara 2 Kali

BACA JUGA:Mengintip Kesiapan Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024 April Mendatang, Ini Susunan Daftar Pemain

Hanna Davyskiba merupakan pevoli cantik berikutnya yang akan bermain di Proliga 2024. Pevoli asal Belarusia yang dirumorkan bakal memperkuat Bandung Bank BJB.

Secara pengalaman, Hanna Davyskiba sudah pernah tampil di kompetisi terbaik dunia, yakni Italia dengan membela klub Volley Bergamo 1991 dan Vero Volley Milano. 

Selain itu, saat di Liga Italia, Hanna Davyskiba pernah menempati peringkat kedua sebagai Best Receiver ketika bermain untuk Volley Bergamo 1991 pada musim ini. Jika jadi bergabung dengan Bandung Bank BJB Tandamata, Hanna Davyskiba akan menjadi teman duet dari pevoli cantik lainya, Jovana Brakocevic-Canzian. 

3. Giovanna Milana


Rekan satu tim Mega di Red Sparks, Giovanna Milana akan tampil di Proliga 2024--Dok: sumeks.co

BACA JUGA:Tim Voli Elektrik PLN Siap 'Menyala' di Proliga 2024 dengan Skuad Baru, Patok Target Tinggi

BACA JUGA:Tim Voli Elektrik PLN Siap 'Menyala' di Proliga 2024 dengan Skuad Baru, Patok Target Tinggi

Giovanna Milana sebelumnya menjadi rekan Megawati Hangestri ketika sama-sama tampil di Red Sparks pada Liga Korea V-League musim ini dan dia juga akan bermain di Proliga 2024. 

Akan tetapi, Giovanna Milana akan menjadi musuh Megawati Hangestri di Proliga 2024 karena Gia akan bergabung Jakarta Pertamina Enduro, sedangkan Megawati Hangestri tampil untuk Jakarta BIN. 

Saat tampil di Red Sparks pada Liga Korea V-League musim ini, Gia mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik oleh KOVO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: