Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024, Siapa Saja Mereka?

Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024, Siapa Saja Mereka?

Selain Hebat Pevoli Beparas Cantik Berikut Akan Tampil di Proliga 2024--Dok: Sumeks.co

SUMEKS.CO - Daya tarik persaingan voli putri Indonesia di Proliga 2024 kian semakin panas, jika sebelumnya pevoli cantik asal Amerika Serikat, Giovanna Milana sudah secara resmi bergabung bersama Jakarta Pertamina Enduro.

Selain Giovanna Milana, pevoli cantik  berikut ini juga akan bersaing di panasnya Proliga 2024, siap saja mereka? Simak ulasannya.

Sebelumnya persaingan di Proliga 2024 menjadi bewarna berkat kembalinya atlet  berbakat Timnas putri Indoneisa, Megawati Hangestri. Diketahui eks pemain Red Sprkas itu bergabung bersama Jakarta BIN.

Apalagi kehadiran Megawati di Indonesia turut mengajak rekan duetnya di Red Sparks yakni Gia untuk sama-sama bermain di Proliga 2024.

BACA JUGA:Proliga 2024, Tim LavAni Pamer Pemain Tertinggi Gantikan Leandro yang Hengkang ke Kudus Sukun Badak

BACA JUGA:Akankah Pendatang Baru di Kompetisi Voli Proliga 2024 Ini Menjadi Bayi Ajaib?

Tidak hanya Gia, kompetisi Voli Putri Indonesia musim 2024 juga menarik perhatian dari para atlet voli dunia lainnya. Bahkan diantaranya bukan hanya kehabatannya saja melainkan juga paras yang begitu cantik.

Tak ayal, penantian Proliga 2024 nanti sangat menarik perhatian penonton. Siap saja pevoli asing yang memiliki paras cantik yang bakal bermain di Proliga 2024?  Berikut daftarnya.

1.  Jovana Brakocevic-Canzian


Jovana Brakocevic-Canzian, pevoli cantik yang akan tampil di Prologa 2024--Dok: sumeks.co

Atlet cantik pertama yang bermain di Proliga musim 2024 adalah Jovana Brakocevic-Canzian. Pengalaman pevoli cantik ini tidak usah diragukan lagi.

BACA JUGA:Red Spark Nangis! Giovanna Milana Kompak Susul Megawati di Proliga 2024, Tapi Kok Musuhan?

BACA JUGA:Rumor Bergaji Rp 600 Juta, Megawati Hangestri Jadi Pevoli Termahal di Proliga 2024

Jovana Brakocevic-Canzian bermain bersama klub Bandung Bank BJB Tandamata. Sebelum bermain di Proliga ia sebelumnya telah malang melintang di kompetisi Eropa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: