Lebaran Kedua Idulftri 2024, Warga Palembang Antusias Gunakan Angkot Feeder LRT Musi Emas

Lebaran Kedua Idulftri 2024, Warga Palembang Antusias Gunakan Angkot Feeder LRT Musi Emas

Lebaran Kedua Idulftri 2024, Warga Palembang Antusias Gunakan Angkot Feeder LRT Musi Emas--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pada Lebaran kedua Idulfitri 2024, warga Palembang antusias menggunakan angkot Feeder LRT Musi Emas.

Pantauan SUMEKS.CO pada Kamis 11 April 2024. Warga Palembang antusias menggunakan angkot Feeder LRT Musi Emas sejak pukul 10.00 WIB.

Warga tampak mengantri di pangkalan angkot Feeder LRT Musi Emas Revari, Talang Kelapa dan Asrama Haji sejak pukul 10.00 WIB.

Warga Palembang yang menggunakan angkot Feeder LRT Musi Emas untuk bersilaturahmi ke rumah keluarga. Bahkan juga diantara mereka untuk sebagai pengantar ke LRT, berlibur ke tengah kota.

BACA JUGA:Feeder LRT Musi Emas Palembang di Koridor Ini Masih Gratis, Kembali Beroperasi Lusa

BACA JUGA: Menhub RI Budi Karya Sumadi Tinjau Feeder LRT di Kota Palembang

Menurut Yeyen, warga Talang Kelapa yang tampak antre angkot Feeder LRT Musi Emas. Ia mengatakan sengaja menggunakan angkutan satu ini untuk bersilaturahmi ke rumah keluarga di Lebaran kedua Idulfitri 2024.

"Saya dengan anak-anak ini memang sengaja naik angkot Feeder LRT Musi Emas untuk sanjo ke rumah keluarga, orang tua di Sematang Borang agar lebih praktis," katanya kepada SUMEKS.CO.

Dikatakan Yeyen juga bahwa angkot Feeder LRT Musi Emas lebih alternatif dan praktis untuk berpergian jika ada rute yang dilewati.

"Dibandingkan dengan aplikasi online yang harga cukup mahal kalau Talang Kelapa ke Sematang Borang bisa Rp40 Ribu. Jadi lebih alternatif kalau rute yang dilewati, pastinya lebih memilih angkot Feeder LRT Musi Emas," katanya.

BACA JUGA:Waduh, Feeder LRT Musi Emas Palembang Terancam Stop Operasi, Driver Khawatir Upah Tak Bisa Dicairkan

BACA JUGA:Alhamdulillah, Per Hari Ini, Feeder LRT Musi Koridor 3-7 Beroperasi Lagi

Sementara, Putri memilih menggunakan angkot Feeder LRT Musi Emas karena untuk naik LRT berpergian bersama keluarga.

"Karena tujuan saya ingin ke tengah kota saya juga lebih pilih naik LRT. Jadi menggunakan angkot Feeder LRT Musi Emas terlebih dahulu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: