Hape Vivo Ini Tahan Kena Ciprat Air dan Kantongi IP54, Harga Bersaing!

Hape Vivo Ini Tahan Kena Ciprat Air dan Kantongi IP54, Harga Bersaing!

Vivo Y100 hape tangguh dengan harga kelas atas --Dok: Sumeks.co

BACA JUGA:OPPO A12 Dengan Desain Elegan dan Performa Handal Menggunakan Chipset Mediatek Helio P35

BACA JUGA:Hape Murah Oppo Harga Rp 1jutaan, Ini 5 Rekomendasinya: Canggih Gaes dan Gak Malu-maluin!

Beberapa spek utama lainnya adalan baterai 5.000 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat fast charging 80 watt, pemindai sidik jari (finger print) di dalam layar, NFC, speaker mono, soket USB Type C, dua mikrofon, dua slot kartu SIM, dan sertifikasi IP54. 

Hape Vivo ini juga telah disematkan tiga pilihan warna punggung yang dapat dipilih, yaitu hijau khatulistiwa, hitam vulkanik, dan putih puspa. 

Vivo V30 5G tersedia dalam dua varian dengan harga yang menarik varian RAM 8 GB/256 GB dijual Rp5,9 juta, sedangkan untuk varian RAM 12 GB/512 GB dibanderol Rp6,9 juta.

Di antara tiga anggota Y series yang dihadirkan, duet Vivo Y100 5G punya speaker stereo yang bahkan tidak dimiliki oleh Vivo V30 series. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Casing HP OPPO A38 Premium, Pilihan Keren dengan Desain Elegan

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri Pilih Mana Redmi 12 atau Oppo A17? Sesilih harga hanya Rp1 jutaan

Sedangkan untuk Vivo V30 series cocok untuk penggunaan yang mencari smartphone dengan tampilan elegan, performa tangguh, dan kamera mumpuni. 

Setelah mengetahui harga dari hape Vivo terbaru di Indonesia tahun 2024, jangan lupa untuk tetap mencermati spesifikasi setiap smartphone agar dapat menentukan pilihan yang sesuai. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: