Pj Wali Kota Prabumulih Monitoring Empat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Malam Lebaran

Pj Wali Kota Prabumulih Monitoring Empat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Malam Lebaran

Forkopimda Kota Prabumulih, melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pengamanan (Pos PAM), Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024, malam Lebaran. Foto: Dian/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Wali Kota PRABUMULIH H Elman ST MM bersama Kapolres PRABUMULIH AKBP Endro Aribowo SIK dan unsur Forkopimda Kota PRABUMULIH, melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pengamanan (Pos PAM), Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024, Selasa 9 April 2024 malam.

Monitoring dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M itu dilakukan mulai pukul 19.00 WIB di empat titik lokasi yaitu Pos Pelayanan RM Siang Malam, Pos PAM pasar, tugu nanas, dan gerbang tol Prabumulih-Indralaya.

Pj Wali Kota Prabumulih H. Elman, ST, MM, menekankan perlunya semua petugas di lapangan untuk mengedepankan sikap humanis selama bertugas, menjaga kesehatan mereka sendiri, dan berharap bahwa dukungan yang diberikan dapat meningkatkan semangat dan kinerja mereka.

Dalam arahannya, Elman memotivasi seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan baik dan bekerja dengan iklas.

BACA JUGA:Dirikan 5 Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Jalur Mudik Lebaran Idulfitri 2024 di Kabupaten OKI

BACA JUGA:Cek Pos Pengamanan Nataru 2023/2024, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Pengendara Supaya Selamat

"Saya mengerti bahwa tugas-tugas yang dijalani oleh rekan kita, para personel dapat menjadi sangat menantang, terutama di periode sibuk seperti sekarang ini," katanya. 


Forkopimda Kota Prabumulih, melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024, malam Lebaran. Foto: Dian/sumeks.co--

"Yang paling penting adalah bekerja dengan hati, menampilkan sikap yang humanis terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Tunjukkan bahwa kita bukan hanya pelindung, tapi juga sebagai pelayan masyarakat yang dapat diandalkan," tuturnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Nanas itu menitikberatkan pada aspek kesehatan dan kesejahteraan personel. 

"Jaga selalu kesehatan. Tugas ini membutuhkan kondisi fisik dan mental yang prima. Jangan biarkan kelelahan membuat kita tidak bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dan saya berharap, paket parcel yang kami berikan hari ini, walau tidak seberapa, dapat bermanfaat dan menambah semangat para personel dalam bertugas," tambah Elman.

BACA JUGA:Pemudik Asal Tangerang Diturunkan Bus Tidak Sampai Alamat, Ini yang Dilakukan Personel Pos Pam Polres OKI

BACA JUGA:Kapolres OKI Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Ini Pesannya

Mengakhiri arahannya, dia juga mengucapkan terima kasih dan pengharapan atas dedikasi dan kerja keras personel yang bertugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: