Penantang Baru di Segmen Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!

Penantang Baru di Segmen  Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!

Penantang Baru di Segmen Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!--Dok:Sumeks.co

Untuk memori internal ROM Realme 12x 5G sudah berkapasitas 256 GB dan 512 GB, sehingga memberikan ruang penyimpanan media yang sesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Realme 12x 5G menghadirkan fasilitas layar IPS berdimensi 6,67 inci yang sangat cocok untuk aktivitas gaming karena dibekali refresh rate maksimum 120 Hz. 

BACA JUGA: Inovasi Tak Terbatas! Realme 12 5G Bawa Fitur Android Dynamic Button, Harga Cuma Rp 3 Jutaan!

BACA JUGA: Inovasi Tak Terbatas! Realme 12 5G Bawa Fitur Android Dynamic Button, Harga Cuma Rp 3 Jutaan!

Tak hanya itu saja, Realme 12x 5G juga memiliki kerapatan piksel sebesar 395 ppi dan persentase rasio 91,4 persen rasio screen-to-body yang membuat visual semakin nyaman. 

Ditambah lagi, layar Realme 12x 5G hanya memiliki tingkat kecerahan layar sebesar 950 nits.

Setiap momen penting dapat abadikan pengguna dalam bentuk foto karena Realme 12x 5G sudah menyajikan fasilitas dual kamera berlensa wide 50 MP dan depth 2 MP. 

Kamera utamanya punya kualitas foto yang ciamik berkat dukungan fitur LED flash, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan pengguna akan dimanjakan oleh lensa wide 8 MP yang dapat digunakan untuk aktivitas swafoto atau vlogging. 

BACA JUGA:Penyakit Langka! Anemia Aplastik: Penyebab, Gejala, dan Cara Pencegahan

BACA JUGA:Duel Panas Smartphone Terbaru! Infinix Note 40 Series dan Realme 12 5G Rilis Hari Ini, Mana yang Lebih Gahar?

Demi memberikan kenyamanan penggunanya Realme 12x 5G sudah mengusung desain premium yang terdiri dari opsi warna twilight purple dan woodland green. 

Bodinya memiliki konstruksi yang sangat tipis karena memiliki ketebalan sebesar 7,69 mm dengan berat 190 gram. Uniknya lagi, bodi  belakang hape ini memiliki aksen jahitan tengah yang menjadi ciri khas tersendiri. 

Soal ketangguhan, Realme 12x 5G dapat kalian pakai sebagai daily driver outdoor karena konstruksi bodinya dilindungi sertifikat rating proteksi IP54 yang menjamin smartphone tahan terhadap percikan air dan debu.

Perlu dicatat, bahwa smartphone Realme 12x 5G belum dibekali fitur wireless charging dan reverse charging. Sehingga menimbang komposisi spesifikasi dan fitur smartphone yang ditawarkan.

BACA JUGA:Menanti Debut Perdana, Smartphone Realme 12 5G di Indonesia pada 21 Maret 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: