Penantang Baru di Segmen Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!

Penantang Baru di Segmen  Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!

Penantang Baru di Segmen Entry Level Realme 12x 5G, Intip Fitur dan Spesifikasinya!--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar gembira, pasar smartphone Indonesia kehadiran penantang baru Realme 12x 5G.

Smartphone anyar Realme ini merupakan varian perangkat yang berada di segmen entry level yang rilis pada, 7 April 2024 lalu.

Hape buatan Realme ini dapat diandalkan untuk kebutuhan outdoor, siap menangani aktivitas multitasking, serta memiliki kemampuan gaming yang dapat diandalkan. 

Bukan tanpa alasan, kemampuan dari Realme 12x 5G tidak lepas dari peran spesifikasi dan fitur yang ditawarkan kelas atas untuk menjawab kebutuhan pengguna.

BACA JUGA: Lupa Rasa Bosan! Hape Realme 12+ 5G, Bestie Asik, Selama Perjalanan Mudik

BACA JUGA: Resmi Rilis Realme C65 Kualitas Kamera Mumpuni, Performa Ampuh Menggunakan Chipset MediaTek Helio G85

Khusus untuk penggunaan yang tertarik meminang Realme 12x 5G pilihan di awal April 2024, artikel ini akan datang mengenal lebih dekat spesifikasi dan fitur yang diusung. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Jika melihat konfigurasi yang dihadirkan Realme 12x 5G sudah menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6100+ yang terintegrasi pada kemapuan gaming terbaik berkat teknologi MediaTek HyperEngine 3.0 Lite. 

Realme 12x 5G juga telah mendukung penggunaan kamera berlensa besar dengan teknologi AI serta mendukung konektivitas jaringan 5G. 

Selain itu, tidak kalah menarik, chipset ini menawarkan efisiensi daya yang sangat ramah berkat konstruksi fabrikasi ringkas sebesar 6 nanometer. 

BACA JUGA: Selisih Harga Rp10 Jutaan, Apa Saja Kelebihan ROG Phone 8 Dibanding Realme GT5 Pro

BACA JUGA: Realme C65 Akan Rilis di Indonesia Desain Mirip Samsung Galaxy S22 dengan Kamera Gahar 50 MP

Soal grafis, Realme 12x 5G juga tak usah diragukan karena sudah mendukung GPU Mali-G57 MC2 yang bisa andalkan untuk kebutuhan gaming maupun multimedia.

Realme 12x 5G juga menyajikan penyimpanan memori RAM berkapasitas 12 GB. Kapasitas memori RAM tersebut sangat cocok untuk memaksimalkan performa gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: