Polsek Tanjung Batu Periksa Sejumlah Saksi Penemuan Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD

Polsek Tanjung Batu Periksa Sejumlah Saksi Penemuan Pria di Ogan Ilir Meregang Nyawa Usai Ditusuk OTD

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, saat melakukan olah TKP terjadinya pembunuhan di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. Saat ini Polsek Tanjung Batu, telah menjadwalkan pemeriksaan sejumlah saksi terkait peristiwa ini. --

Karena takut, saksi pun tidak berani keluar rumah dan hanya berteriak minta tolong kepada warga. Kemudian, saksi lainnya bernama Har mendengar suara orang minta tolong dan membuka jendela.

Saat saksi membuka jendela, saksi melihat orang berlari dari depan rumahnya. Tak lama kemudian warga ramai berdatangan. 

Mendapat Laporan dari warga, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, didampingi Kanit Reskrim, IPDA Marzuki, Kasubsektor Lubuk Keliat, BRIPKA Jahmi Tapadiba, dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Batu beserta Anggota Subsektor Lubuk Keliat, langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. 

Setelah itu, pihak kepolisian membawa korban ke Puskesmas Tanjung Raja untuk dilakukan Visum Et Repertum dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku. 

Saat ditemukan, kondisi korban pembunuhan ini dalam keadaan terkapar bersimbah darah. Terdapat pula sejumlah luka tusuk dan bacokan senjata tajam. 

BACA JUGA:Dapati Anak-Anak dan Remaja Sedang Bermain Petasan Usai Sahur, Personel Polsek Tanjung Batu Langsung Tegur

BACA JUGA:Bravo Pak Polisi! Kurang dari 12 Jam, Polsek Tanjung Batu Amankan Pembobol Rumah Warga

Lalu, kondisi lengan korban pembunuhan ini juga nyaris putus, akibat dibacok oleh pelaku yang saat ini masih dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

Peristiwa pembunuhan sadis ini sebelumnya juga terjadi di Desa Betung 2 Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. 

Peristiwa yang menggegerkan publik tersebut terjadi pada 20 Juli 2022 lalu, sekitar pukul 05.30 WIB yang bernama Arpani. 

Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah ditembak dan dibacok secara membabi buta oleh pelaku Romli. 

Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung pulang ke rumahnya.

BACA JUGA:Kapolsek Tanjung Batu, Dampingi Bupati Ogan Ilir Jumpai Warga Korban Banjir di Kecamatan Payaraman

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Kembali Akan Beraksi Terkait Penangkaran Kera, Kapolsek Tanjung Batu Gercep Lakukan Ini!

Lalu, pada 18 November 2022, pelaku pembunuhan berhasil diciduk polisi. Pelaku bernama Romli, berhasil diamankan saat sedang menyatroni rumah orang tua korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: