Putuskan Lepas Hijab di Ujung Ramadan, Mantan Istri Mantan Bupati Banyuasin: Saya Ngga Perlu Minta Maaf

Putuskan Lepas Hijab di Ujung Ramadan, Mantan Istri Mantan Bupati Banyuasin: Saya Ngga Perlu Minta Maaf

Penampilan terbaru mantan istri mantan Bupati Banyuasin, Dokter Fitri, yang kini tampil dengan rambut panjang tergerainya. --

Bahkan, di dalam unggahannya tersebut, Dokter Fitri mengisyaratkan bahwa saat ini dirinya dan buah hatinya hidup sendiri tanpa bantuan orang lain sama sekali. 

"Sekarang cuma mau fokus sama diri sendiri dan anak, selagi aku ngga merugikan siapapun dan ngga minta makan sama orang lain, dan masih cari duit sendiri, seluruh kebutuhan hidup nanggung sendiri, hidupmu milikmu dan hidupku milikku, dan saya rasa saya ngga perlu minta maaf atas pilihan hidup saya, semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dengan pilihan hidup masing"," tulis Dokter Fitri. 

Diberitakan sebelumnya, kabar terbaru nan mengejutkan datang dari mantan istri Askolani, mantan Bupati Banyuasin, Sri Fitri Yanti, atau yang akrab disapa Dokter Fitri 

Betapa tidak, pasca bercerai dari mantan Bupati Banyuasin itu, tiba-tiba Dokter Fitri muncul dengan penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya. 

Dalam sebuah unggahan terbarunya pada Senin, 8 April 2024, Dokter Fitri mengunggah sebuah video dirinya yang sedang tanpa hijab. 

BACA JUGA:Lawan Politik Uang, Penjabat Bupati Banyuasin Ajak Masyarakat Wujudkan Pesta Demokrasi Bersih, Jujur, dan Adil

BACA JUGA:Siap Menerima Kritik, Saran dan Masukan Masyarakat, 48 Kades Dilantik Pj Bupati Banyuasin

Padahal, sebagaimana diketahui, Dokter Fitri dikenal selama ini dengan hijabnya. Namun, di penampilan terbarunya Dokter Fitri membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan indah.

Bahkan, di dalam video tersebut Dokter Fitri tampak menggunakan sebuah aplikasi yang membuat rambutnya seolah-olah memiliki warna yang berbeda-beda.

Tak ada satu kata pun yang keluar dari bibir Dokter Fitri, akan tetapi sebuah senyuman manis tampak diperlihatkan oleh mantan istri mantan Bupati Banyuasin tersebut. 

Pada unggahan tersebut, mantan istri mantan Bupati Banyuasin juga menuliskan sebuah kepsen pada videonya. 

"Mohon maaf lahir dan bathin semuanya," ucapnya. 

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin: 'Gertas' Andalan dari Program Mandiri Pangan 2023

BACA JUGA:Informasi Loker Minim, Ini Permintaan Pj Bupati Banyuasin kepada Perusahaan

Melihat penampilan yang berbeda dari mantan istri mantan Bupati Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tersebut, banyak pemilik akun Instagram yang memuji kecantikannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: