Pemkab Banyuasin Apresiasi Pahlawan Olahraga, Bonus Rp1,17 Miliar Cair

Pemkab Banyuasin Apresiasi Pahlawan Olahraga, Bonus Rp1,17 Miliar Cair

Pemerintah Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia olahraga dengan menggelontorkan bonus senilai Rp1.170.000.000 untuk para atlet, pelatih, dan official yang telah berprestasi pada Porprov Sumsel XIV dan Peparprov Sumsel IV Laha--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia olahraga dengan menggelontorkan bonus senilai Rp1.170.000.000 untuk para atlet, pelatih, dan official yang telah berprestasi pada Porprov Sumsel XIV dan Peparprov Sumsel IV Lahat 2023.

Apresiasi dan penghargaan ini merupakan bentuk nyata dukungan pemerintah terhadap para pahlawan olahraga Banyuasin yang telah mengharumkan nama daerah di kancah provinsi.

Penjabat Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, didampingi oleh Yusuf, Kepala Dinas Pemuda Pariwisata Olahraga Kabupaten Banyuasin, secara simbolis menyerahkan bonus kepada para atlet, pelatih, dan official.

Penyerahan ini merupakan momen istimewa yang mencerminkan penghargaan dan apresiasi tinggi pemerintah terhadap dedikasi dan perjuangan para pahlawan olahraga Banyuasin.

BACA JUGA:Nah, Tiket Ferry Merak-Bakauheni Sold Out untuk sampai 8 April 2024

BACA JUGA:7 Merk Hp Android Spek Gahar Teknologi Canggih, Nomor 2 Bukan Kaleng-kaleng!

"Ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Banyuasin, dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin,"kata PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, Sabtu 6 April 2024.

Diharapkan bonus ini juga dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet, pelatih, dan official agar lebih baik. Hani juga merasa bangga dan bahagia karena berada di tengah-tengah para pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin.

"Prestasi yang didapatkan itu tidak hanya membawa kehormatan dan kebanggaan bagi saudara, tetapi orang tua, daerah terkhusus bagi Kabupaten Banyuasin yang kita cintai," terangnya.

Perjalanan kita untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin masih panjang.

BACA JUGA:Jalinsum di Ogan Ilir Mulai Padat Kendaraan pada H-3 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Pengendara Harus Sabar

BACA JUGA:Polisi Terpaksa Beri Teguran Pengemudi Ngeyel, Sebabkan Jalintim Palembang-Betung Macet Parah

Pemberian bonus kepada para atlet berprestasi merupakan langkah awal yang positif, namun masih banyak yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Pembinaan berkelanjutan menjadi kunci utama dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin. Hal ini membutuhkan komitmen dan kerja sama dari semua pihak, termasuk atlet, pelatih, official, pengurus cabang olahraga, pemerintah,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: