H-4 Lebaran Idulfitri 1445 H, 19.980 Kendaraan Melintas di Ruas Tol Kayuagung-Palembang

H-4 Lebaran Idulfitri 1445 H, 19.980 Kendaraan Melintas di Ruas Tol Kayuagung-Palembang

Arus mudik di Tol Kayuagung-Palembang sudah ramai sejak beberapa hari terakhir.--

"Juga ada 8 Mobile Reader serta melakukan rekayasa lalulintas apabila terjadi penumpukan kendaraan," ucapnya. 

Lalu, untuk kenyamanan pada pengendara pemudik yang melintas ruas Tol Kayuagung-Palembang ataupun sebaliknya, pihaknya juga menyiapkan petugas sapu lobang sebanyak 4 tim. Ini untuk memastikan zero lubang pada saat puncak arus mudik dan arus balik 2024.

BACA JUGA:Rekomendasi Gulai Ayam Anti Mainstream, Bisa Jadi Menu Lebaran Enak dan Nikmat

BACA JUGA:Kocak, Baju Lebaran ‘Khong Guan’ Ini Mengalahkan Busana Shimmer Versi Netizen

Diungkapkannya, untuk menunjang kelancaran serta pelayanan yang optimal  menyiapkan 14 kendaraan operasi, 42 CCTV, 3 VMS yang di operasikan 24 jam. Serta bersinergi dan  berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Untuk pelayanan kepada pengguna jalan selama arus mudik 2024, kami juga menyediakan rest area pada KM 360B dengan fasilitas parkir, toilet, masjid, Indonart dan tenant UMKM. Serta pada KM 347A kami menyediakan Parking Bay," jelasnya. 

Ditambahkan Sabdo, pihaknya senantiasa menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, batas kecepatan, memastikan kondisi kendaraan yang baik dan memiliki saldo uang elektronik yang cukup agar tidak terjadi penumpukan di gerbang tol. 

Lalu, apabila pengguna jalan tol membutuhkan bantuan segara menghubungi Call Center kami  yang beroperasi 24 Jam dan bisa dihubungi ke nomor 08118886600/07115541478. Untuk informasi lebih lengkap dapat di akses melalui instagram kami @waskita.sriwijaya.tol dan googlesite https://sites.google.com/view/waskitasriwijayatol/home. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: