H-4 Idul Fitri 1445 Hijriah, Gerai Pakaian di Ogan Ilir Mulai Dipadati Warga yang Beli Baju Lebaran

H-4 Idul Fitri 1445 Hijriah, Gerai Pakaian di Ogan Ilir Mulai Dipadati Warga yang Beli Baju Lebaran

Salah satu gerai penjualan pakaian di kawasan Indralaya, menjadi salah satu tujuan warga Ogan Ilir untuk membeli baju lebaran. --

Selain produk pakaian yang dijual lumayan bagus jika dibandingkan dengan yang ada di pusat Kota Palembang, Laili lebih memilih berbelanja pakaian di Icon Fashion Indralaya. 

"Kalau ke Palembang kan butuh ongkos tambahan, mana jalan-jalan sudah pada macet, mending beli di Indralaya saja lebih murah ongkos yang dikeluarkan," pungkasnya. 

Di gerai penjualan pakaian Icon Fashion Indralaya ini, tersedia beragam pakaian, mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua.

Selain gerai pakaian Icon Fashion, di Kota Indralaya ini terdapat dua gerai pakaian lainnya yang juga banyak dikunjungi warga menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini. 

Saking ramainya warga yang membeli pakaian di gerai penjualan pakaian, ternyata memberikan berkah tersendiri bagi penyedia odong-odong. 

BACA JUGA:Bobol Toko Pakaian, Tiga ABG Digulung Tim Macan Polsek Kampung Melayu

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, TPID dan Satgas Pangan Pantau Harga Pangan di Pasar Kayuagung

Penyedia odong-odong ini, tampak ketiban rezeki dari ramainya pengunjung yang datang ke gerai penjualan pakaian Icon Fashion Indralaya. 

Betapa tidak, terkadang ada para suami yang enggan masuk ke dalam gerai pakaian dan lebih memilih diluar menjaga anak-anak mereka untuk bermain odong-odong. 

Selain di Indralaya, gerai penjualan pakaian di kawasan Tanjung Raja juga dipadati oleh warga yang ingin membeli baju lebaran.

Seperti yang tampak terlihat dari gerai penjualan pakaian Serba 35.000 di kawasan Tanjung Raja, kini ramai dikunjungi warga untuk membeli pakaian jelang lebaran. 

Adapun yang menjadi daya tarik warga untuk membeli pakaian di Serba 35.000 ini adalah lantaran harganya yang relatif murah, serta kualitas pakaian yang dijual juga tidak buruk-buruk amat. 

BACA JUGA:Disdik Ogan Ilir Ubah Jadwal Libur Sekolah Jelang dan Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah, Jadi Lebih Panjang Guys!

BACA JUGA:Kue Lebaran Buatan WBP Lapas Perempuan Pangkalpinang Siap Meramaikan Momen Idul Fitri 1445 Hijriah

Padatnya warga yang ingin membeli baju lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini, juga tampak terlihat di salah satu gerai penjualan pakaian di kawasan Tanjung Batu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: