Red Spark Nangis! Giovanna Milana Kompak Susul Megawati di Proliga 2024, Tapi Kok Musuhan?

Red Spark Nangis! Giovanna Milana Kompak Susul Megawati di Proliga 2024, Tapi Kok Musuhan?

Giovanna Milana Menyusul Megawati Hangestri Tampil di Proliga 2024, Gia Resmi Bergabung Bersama Jakarta Pertamina Enduro--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Rekan satu Tim Mengawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks, Giovanna Milana alias Gia resmi akan bermain di Proliga 2024. Tapi keduanya resmi menyatakan perang, kok musuhan?

Pemain asal Amerika Serikat tersebut, Giovanna Milana secara resmi sudah diumumkan sebagai pemain anyar dari Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024 pada Jumat 5 April 2024 kemarin.

Dikutip dari berbagai sumber dan akun Instagram @vilonews,id, Gia akan mengisi posisi outside hitter di Jakarta Pertamina Enduro  bersama tiga pemain lainnya, yakni Junaida Santi, Azzahra, dan Novia Andriyanti. 

Kehadiran Gia ke Proliga 2024 menyusul langkah mantan rekan satu timnya di Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi yang pulang ke Indonesia.

BACA JUGA:Megawati Hangestri: Sampai Jumpa lagi Red Sparks! Ini Spekulasi Penyebab Kontrak tak Diperpanjang !

BACA JUGA:Seru, Timnas Voli Putri Indonesia Tantang Red Sparks, Ini Persiapan dan Jadwalnya

Sayangnya, kedua eks pemain Red Sparks itu akan menjadi lawan di Proliga 2024. Pasalnya, Megawati akan bersama tim Jakarta BIN, sedangkan Gia bergabung  dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Saat membela Red Sparks, Gia dan Megawati mengukir sejarah dengan membawa tim tersebut lolos ke play-off Korea V-League untuk pertama kalinya dalam 7 musim terakhir. 

Tidak hanya itu, Gia dan Megawati juga masuk dalam daftar 10 top score terbanyak di liga voli wanita Korea Selatan musim lalu.

Megatron, sapaan Megawati, ada di posisi ketujuh dengan total 736 poin dan tingkat keberhasilan serangan sebesar 43,95 persen. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Tinggalkan Red Sparks, Rumornya Bakal Main ke Liga Voli Jepang, Benarkah?

BACA JUGA:Red Sparks Tim Tersukses Merekrut Pemain Asing, Megawati dan Gia Juru Gedor Terbaik Korea V-League 2023/2024

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VOLI INDONESIA (@voligram)

Sementara itu Gia tepat di bawah Megawati dengan 690 angka mengisi posisi kedelapan. Sayangnya langkah Red Sparks terhenti di babak semifinal play-off usai tumbang dari Pink Spiders. 

Kini jalinan persahabatan Megawati dan Gia akan berlanjut di Proliga 2024. Meski begitu, kedua pemain itu akan menjadi lawan di atas lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: