Norqain Rilis Dua Arloji Keren, Wild One Skeleton Coral dan Gecko, Rekomedasi Jam Tangan Sport Terbaik

Norqain Rilis Dua Arloji Keren, Wild One Skeleton Coral dan Gecko, Rekomedasi Jam Tangan Sport Terbaik

Jam tangan Wild One Skeleton Coral dan Wild One Skeleton Gecko terbaru saat ini sedang dipromosikan oleh juara tenis Grand Slam dan mitra Norqain Stan Wawrinka. --

SUMEKS.CO - Norqain telah dikenal ahli dalam memproduksi jam tangan sport dan semakin dipertegas dengan merilis jam tangan Wild One Skeleton Coral dan Skeleton Gecko.

Kedua jam tangan terbaru ini terbuat dari bahan serat karbon Norteq yang sangat tahan banting. Karena sangat tangguh maka jam tangan Wild One adalah jam tangan sport terbaik dari Norqain.

Jam tangan ini ditawarkan dengan dial jam tertutup atau berbentuk kerangka. Wild One Skeleton Coral dan Wild One Skeleton Gecko terbaru saat ini sedang dipromosikan oleh juara tenis Grand Slam dan mitra Norqain Stan Wawrinka.

Meskipun warna-warnanya sangat berani, perlu diketahui bahwa warna-warna tersebut dipilih untuk mewakili pertandingan tenis Stan Wawrinka yang akan datang.

BACA JUGA:Louis Vuitton Rilis Tambour Sebagai Jam Tangan Olahraga dengan Strap Baja Terintegrasi

BACA JUGA:CuleM Watches, Merek Mikro Arloji yang Berbasis Di Valencia Telah Rilis Jam Tangan Terbaru!

Selain itu untuk casingnya, jam tangan Wild One ini memperlihatkan betapa jam tangan ini berperforma tinggi dan dirancang khusus untuk orang-orang seperti Stan Wawrinka.

Ketangguhan jam tangan ini ditopang oleh casing rumit yang terdiri dari 25 bagian terpisah dengan peredam kejut karet, wadah titanium untuk mesin jam, dan sangkar Norteq komposit karbon.

Jadi tidak heran jika Wild One Skeleton Coral dan Wild One Skeleton Gecko adalah jam tangan yang tahan guncangan hingga berat 5.000 g dan tahan banting di lapangan tengah.

Dikembangkan melalui kerja sama erat dengan Jean-Claude Biver, jam tangan ini adalah komposit serat karbon super ringan dan sangat tahan dengan matriks polimer yang mengandung 60% bahan berbasis bio (minyak jarak).

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex GMT SPB381, Mengingatkan Pada Sejarah Abadi Seiko

BACA JUGA:5 Jam Tangan Terbaik Harga Sejutaan, Cocok untuk Dipakai Lebaran

Jam tangan ini enam kali lebih ringan dari baja, perlu diketahui bahwa jam tangan ini hanya berbobot 78 gram.

Keunggulan lain dari jam tangan ini adalah dia dapat diproduksi dalam warna apa pun di bawah pelangi.

Model Coral dan Gecko menggunakan casing Norteq efek marmer hitam berukuran 42 mm dengan ketebalan 12,30 mm.

Selain itu terdapat juga peredam kejut karet yang melindungi wadah titanium menonjol dalam warna merah koral atau hijau tokek dan menonjol di kedua sisi casing seperti bumper samping.

BACA JUGA:Bergaya Retro dan Funky, Jam Tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 Dibuat Terbatas

BACA JUGA:Vaer Merilis Dua Jam Tangan Kronograf Terbaru dengan Tampilan Bodi yang Sporty

Kemudian ada juga crown yang disekrup dilapisi dengan karet hitam dan untuk memastikan casing ini tahan air hingga kedalaman 200 m.

Seperti semua model jam tangan dari merek Norqain, dial di sisi kiri casing dapat disesuaikan.

Dial jam kerawang dengan jembatan kerangka berwarna abu-abu memperlihatkan kaliber otomatis N08S (Sellita SW200).

Selain itu terdapat indeks yang dipasang pada cincin bab periferal dengan tanda merah atau hijau digantung di atas pelat jam dan dilapisi dengan Super-LumiNova berwarna hijau tokek atau merah karang.

BACA JUGA:Aquaster Remake Arloji Benthos 500, Ciptakan Sejarah Baru Jam Tangan Selam dengan Benthos H1

BACA JUGA:Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

Sementara jarum jam dan menit juga bermain dengan warna tematik dan dilengkapi sisipan SLN yang serasi, sedangkan jarum detik di tengah memiliki sisipan berpendar putih.

Kedua model jam tangan olahraga ini dihadirkan dalam tali karet hitam bebas kekejaman terhadap hewan dengan sisipan jaring berwarna merah koral atau hijau.

Sementara di bagian bawah kristal safir datar di kedua sisi casing terdapat kaliber N08S otomatis kerangka merek, berdasarkan Sellita SW 200-1S.

Agar memiliki tingkat daya lebih terhadap guncangan, mesin jam rangka memiliki konstruksi balok, dan setiap titik penyangga dipegang oleh dua lengan.

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

Kaliber N08S Berkecepatan 28.800vph, dan juga merupakan mesin jam bersertifikasi kronometer COSC ini menghasilkan cadangan daya selama 41 jam dan memiliki rotor Norqain yang dipersonalisasi.

Kedua model Norqain baik jam tangan Wild One Skeleton Gecko dan jam tangan Wild One Skeleton Coral dijual seharga dalam kisaran harga Rp92 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kolektor dapat langsung berkonsultasi norqain.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: