Macet Parah di Banyuasin, Polres Ogan Ilir Lakukan Penyekatan Kendaraan Berukuran Besar yang Menuju Banyuasin

Macet Parah di Banyuasin, Polres Ogan Ilir Lakukan Penyekatan Kendaraan Berukuran Besar yang Menuju Banyuasin

Sejumlah polisi dari Polres Ogan Ilir, memberikan imbauan kepada sopir kendaraan berukuran besar untuk masuk kantong parkir guna mencegah kemacetan lebih parah di Banyuasin. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Aktivitas pergerakan masyarakat pada arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, telah menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Karena hal itulah, membuat Sat Lantas Polres Ogan Ilir melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang melintas di titik-titik kemacetan yang ada di kawasan Indralaya.

Moment Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, memang tinggal menunggu hitungan hari lagi. Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini pastinya akan dirayakan oleh seluruh umat muslim.

Lebaran Idul Fitri ini, tentunya akan disambut oleh masyarakat dengan rasa gembira dan suka cita. Dengan adanya hari raya tersebut membuat masyarakat akan memenuhi kebutuhan pokok.

Terutama sandang dan pangan selama masa lebaran akan membuat pemudik sangat rindu akan kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Keluarga Korban Penangkapan oleh Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Berikan Klarifikasi Terkait Berita Hoax

BACA JUGA:120 Personel Polres Ogan Ilir Diterjunkan untuk Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024

Dengan banyaknya jumlah pemudik, serta pergerakan masyarakat yang melintas di jalan raya yang akan menuju ke tujuannya masing-masing, membuat arus lalulintas menjadi ramai dan padat.

Hal serupa juga terjadi di wilayah Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, kepadatan arus lalu lintas terjadi di ruas-ruas jalan tertentu, terutama di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung.

Untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang terjadi selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024, Polri sekarang ini sedang melaksanakan Operasi Ketupat 2024.

Operasi Ketupat 2024 ini, digelar secara serentak diwilayah Republik Indonesia selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 4 April sampai tanggal 16 April 2024.

Disampaikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dalam arahannya kepada seluruh jajaran, agar dapat bersinergi dalam melaksanakan Operasi Ketupat Musi 2024.

BACA JUGA:Unit Pidsus Polres Ogan Ilir Periksa Gudang Sembako dan SPBU, Antisipasi Kecurangan Jelang Lebaran

BACA JUGA:Pastikan Stok dan Distribusi BBM Aman Jelang Lebaran, Sat Intelkam Polres Ogan Ilir Monitoring SPBU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: