KAI Divre III Palembang Gelar Apel Pasukan Angkutan Lebaran 2024, Siagakan Puluhan PJL dan PPJ

KAI Divre III Palembang Gelar Apel Pasukan Angkutan Lebaran 2024, Siagakan Puluhan PJL dan PPJ

KAI Divre IIII Palembang Gelar Apel Angkutan Lebaran 2024, Siagakan Puluhan PJL dan PPJ--

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran 2024.

"Apel  ini menandakan hari pertama kita mulai masa posko angkutan lebaran 2024, kata Eksekutif Vice Presiden PT KAI Divre III Palembang, Yuskal Setiawan di Stasiun Kertapati, Jumat 5 April 2024.


KAI Divre IIII Palembang Gelar Apel Angkutan Lebaran 2024--

KAI menyiagakan petugas prasarana meliputi Petugas Penjaga Jalan Lintas (PJL), Petugas Pemeriksa Jalur (PPJ) dan Petugas Daerah Pemantauan Khusus (Petugas Dapsus).

Juga menempatkan AMUS (Alat Material Untuk Siaga) yang tersebar di 25 titik resort Jalan Rel dari Kertapati sampai Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2024 dari PLN dan Taspen, 45 Persen Tiket Kereta Mudik Lebaran Terjual

BACA JUGA:Kabar Gembira! Tiket Kereta Api Lebaran 2024 di Divre III Palembang Sudah Bisa Dibeli, Catat Tanggalnya

Yuskal melanjutkan pada masa posko Angkutan Lebaran KAI dalam rangka melayani masyarakat yang menggunakan moda angkutan kereta api

KAI menetapkan periode masa Angkutan Lebaran dari tanggal 31 Maret sd 21 April 2024. Sedangkan masa posko angkutan Lebaran dimulai dari tanggal 5 April sd 16 April 2024

Eksekutif Vice Presiden PTKAI Divre III Palembang, Yuskal Setiawan mengatakan, seluruh jajaran KAI akan melaksanakan posko Angkutan Lebaran guna memastikan operasional perjalanan Kereta api dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Daftar Harga Tiket Kereta Api Stasiun Kertapati Palembang Tujuan Lampung

BACA JUGA:Libur Sekolah, Tiket Kereta Api di Stasiun Kertapati Palembang Ludes Terjual

" Di Momen Lebaran tahun 2024 ini, KAI, termasuk KAI Divre III Palembang, telah menyiapkan semua aspek untuk melayani pelanggan secara maksimal."

Kesiapan KAI mencakup sumber daya manusia, sarana, prasarana, maupun hal lain-lain yang berkaitan dengan pelayanan secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: