Sinyal Kuat PAN Sumsel, Usung Rasyid Rajasa di Pilkada Kota Palembang, Bakal Deklarasi Usai Lebaran

Sinyal Kuat PAN Sumsel, Usung Rasyid Rajasa di Pilkada Kota Palembang, Bakal Deklarasi Usai Lebaran

Sekretaris DPW PAN Provinsi Sumsel, Joncik Muhammad. --

SUMEKS.CO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan, telah menyiapkan kadernya untuk diusung pada Pilkada Kota Palembang nanti. 

Menurut Sekretaris DPW PAN Provinsi Sumsel, Joncik Muhammad, DPW PAN Provinsi Sumsel akan mengusung Rasyid Rajasa untuk maju di Pilkada Kota Palembang nanti. 

"Kami sudah berkomunikasi dengan petinggi partai lain di Palembang, untuk membentuk koalisi," sebutnya, Kamis, 4 April 2024.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, akan tetapi sinyal kuat dari PAN menunjukkan dukungan mereka terhadap Rasyid Rajasa, yang notabene merupakan putra Hatta Rajasa

Menurut kabar yang beredar di kalangan awak media, usai Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah nanti, DPW PAN Provinsi Sumsel akan melakukan deklarasikan secara resmi. 

BACA JUGA:DPW PAN Sumsel Bantah Perolehan Suara di Pemilu 2024 Anjlok, dari 5 Malah Naik Jadi 7 Kursi di DPRD Provinsi

BACA JUGA:Perolehan Suara Anjlok di Pemilu 2024, Arhandi Kecewa Berat dan Minta Evaluasi Kinerja Ketua DPW PAN Sumsel

"Rasyid Rajasa sebagai bakal calon Walikota Palembang. Beberapa petinggi partai politik di Palembang juga sudah berkomunikasi dengan kami untuk mengusung Rasyid Rajasa," ujarnya. 

Joncik juga menambahkan, bahwa PAN Sumsel berencana untuk segera meluncurkan deklarasi resmi mengenai pencalonan Rasyid Rajasa sebagai Calon Walikota Palembang.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita akan mendeklarasikan beliau untuk maju," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Rasyid Rajasa saat ini menjabat sebagai Ketua Harian PAN DPD Kota Bandung. 

PAN Sumsel optimistis, bahwa dalam waktu tujuh bulan menjelang Pilkada pada bulan November mendatang, Rasyid Rajasa akan dapat mendekatkan diri kepada warga Palembang dengan bantuan kader-kader PAN.

BACA JUGA:Bupati Joncik Muhammad Halal Bihalal Bersama Ikatan Keluarga Empat Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: