Operasi Pasar Murah Kembali Digelar di Kayuagung, Siapkan 1.000 Paket Sembako

Operasi Pasar Murah Kembali Digelar di Kayuagung, Siapkan 1.000 Paket Sembako

Kegiatan pasar murah PT Pertamina dengan Pemkab OKI bantu masyarakat dapatkan bahan pokok murah. --

Ditambahkan Sekda, adanya UMKM ini langkah yang cerdas. 

"Kita bisa kenalkan produk olahan UMKM buatan masyarakat OKI dan pengunjung yang memiliki referensi produk atau olahan buka puasa yang beraneka ragam di kegiatan ini", imbuhnya. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Tuntaskan Safari Ramadan 1445 Hijriah, di Periode Pertama Kepemimpinannya

BACA JUGA:Kejari Lubuklinggau Serahkan Uang Kerugian Negara Rp735,3 Juta ke Pemkab Musi Rawas

Sebelumnya, Manager CSR Pertamina, Dian Hapsari Firasati mengatakan Pertamina sebagai BUMN energi mendapatkan amanah dari Pemerintah melalui Kementerian BUMN untuk menyediakan energi di seluruh wilayah Indonesia. 

Dikatakan Dian, Pertamina juga berperan serta memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam rangka mendukung pencapaian Pemerintah dalam mencapai target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. 

"Pada Bulan Suci Ramadan ini, Kementerian BUMN memberikan amanah kepada seluruh BUMN termasuk Pertamina untuk melaksanakan program Safari Ramadan BUMN di wilayah Jakarta, Kampar Riau, dan Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan," terangnya

Dimana untuk kegiatan di OKI dilakukan penjualan 1.000 paket sembako murah kepada warga masyarakat guna meringankan kebutuhan masyarakat. 

BACA JUGA:Pria di Prabumulih Diringkus Polisi Saat Mabuk Berat, Begini Kasusnya

BACA JUGA:Awas! BPOM Temukan Lebih dari 51 Ribu Kosmetik Ilegal di 731 Klinik Kecantikan, Ini Bahayanya

Disampaikan Dian, Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dilaksanakan kegiatan Bazaar UMKM sebagai dukungan BUMN untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Termasuk pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Amar Ma’ruf Nahi Munkar serta bantuan 100 Al Quran kepada Rumah Tahfidz Ma’had Utsman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: