Mulai Bermunculan Balon Kepala Daerah, Siapakah Penantang Terkuat Askolani di Pilkada Banyuasin 2024?

Mulai Bermunculan Balon Kepala Daerah, Siapakah Penantang Terkuat Askolani di Pilkada Banyuasin 2024?

Kandidat perempuan cantik dari partai Golongan Karya (Golkar) mengumumkan diri untuk maju dengan cara memasang spanduk di sepanjang Jalan Lintas Timur, Palembang Betung sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 - 2029.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Satu persatu kandidat bakal calon kepala daerah (cakada) Kabupaten Banyuasin bermunculan, setelah Askolani dan H Slamet Somosentono yang telah menyatakan diri maju sebagai calon bupati Banyuasin periode 2024 - 2029.

Kali ini muncul kandidat perempuan cantik dari partai Golongan Karya (Golkar) mengumumkan diri untuk maju dengan cara memasang spanduk di sepanjang Jalan Lintas Timur, Palembang Betung sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 - 2029.

Bertuliskan untuk "Siap mengabdi untuk Banyuasin" serta ucapan selamar Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. 

Balon wakil Bupati Banyuasin itu yaitu Netta Indian SP yang merupakan salah satu peserta calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Kabupaten Banyuasin

BACA JUGA:Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Regional 2 Palembang Santuni 100 Anak Yatim Piatu

BACA JUGA:Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Namun saat pileg tersebut Netta belum berhasil menduduki kursi di DPRD Provinsi Sumsel, setelah menduduki posisi ketiga dibawah Nadia Basyir (petahana) dan M Nasir. 

Tentunya dengan majunya Netta membuat pesta demokrasi di Kabupaten Banyuasin semakin menarik, apalagi calon yang maju itu merupakan perempuan yang memiliki jabatan cukup strategis di Partai Golkar dan organisasi lainnya. 

Seperti Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025, Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Angkatan Muba Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025, Wakil Bendahara Bidang MPO DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025, Wakil Bendahara Karang Taruna Sumatera Selatan 2022-2025 dan Wakil Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumatera Selatan 2022.

"Dengan banyaknya tokoh tokoh Banyuasin yang muncul, akan membuat pesta demokrasi di Banyuasin semakin menarik dan akan muncul program program terbaik bagi rakyat," kata Budi Alamsyah Ketua Rakyat Rumah Banyuasin. 

BACA JUGA: Jelang Lebaran AHM Luncurkan Honda Vario 125 Terbaru, Miliki 7 Fitur Unggulan

BACA JUGA:Ribuan Petugas Kebersihan dan Tukang Ojek di Muba Dapat THR dari Pj Bupati Apriyadi

Sementara itu, Netta Indian ketika dikonfirmasi enggan berkomentar banyak terkait banyaknya spanduk/baleho dirinya yang terpasang di beberapa titik jalan lintas timur, Palembang Betung, Banyuasin.

"Agek bae dindo, sekarang masih jauh. Belum masuk tahapan," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: