Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Regional 2 Palembang Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Regional 2 Palembang Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Pelindo Regional 2 Palembang Santuni Anak Yatim Piatu.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pada bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M, Pelindo Regional 2 Palembang kembali menyelenggarakan kegiatan sosial. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Group yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu.

Pelindo Regional 2 Palembang memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari 4 panti asuhan di wilayah Palembang.

Keempat panti asuhan yang menerima bantuan dari Pelindo Regional 2 Palembang yakni, Yayasan Sosial panti asuhan Asy-Syifa Warohmah Lilmukminin, panti asuhan Az-Zikri, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak panti asuhan Kasih Bunda Palembang dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak panti asuhan Hafiz Zahri.

BACA JUGA:Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

BACA JUGA: Jelang Lebaran AHM Luncurkan Honda Vario 125 Terbaru, Miliki 7 Fitur Unggulan

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi di masing-masing lokasi panti asuhan.


Pelindo Regional 2 Palembang memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari 4 panti asuhan di wilayah Palembang.--

Imron Syamsi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pelindo terhadap anak-anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan.

Ketua Yayasan Sosial Panti Asuhan Asy-Syifa Warohmah Lilmukminin, H.M.Sobirin, S.Ag menuturkan bahwa santunan yang diberikan Pelindo sangat bermanfaat dan membantu sekali terutama untuk anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhannya.

"Santunan ini akan kami gunakan untuk membantu biaya pendidikan anak-anak, seperti membeli buku, seragam sekolah, dan keperluan sekolah lainnya," ujar Sobirin.

Pelindo Berbagi Ramadan merupakan salah satu program TJSL yang diselenggarakan oleh Pelindo Group di seluruh cabang dan anak usaha  pada bulan Suci Ramadhan untuk mempererat silatuhrami dengan masyarakat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: