SEG Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Kunjungi 3 Panti Asuhan di Palembang

 SEG Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Kunjungi 3 Panti Asuhan di Palembang

SEG Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan.-Kris Samiaji/Sumatera Ekspres-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pada bulan Ramadhan tahun ini, Sumatera Ekspres Group (SEG) yang dipimpin langsung oleh Komisaris Utama Sumeks, Hj. Nurma Helmi Matturi, beserta Direktur Operasional/Manager Keuangan Sumeks, Hj. Muwarni dan jajaran Manajemen, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi 3 Panti Asuhan di kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SEG terhadap anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Kegiatan sosial itu dimulai dengan mengunjungi Panti asuhan Qiyamul Lail di Jl. HBR. Motik Prum Kelapa Indah Blok No. 3 KM 8 Palembang, kemudian ke Panti asuhan Al Fatih di Jl. Lunjuk Jaya Lorok Pakjo, dan terakhir ke Panti asuhan At-Taubah di Jl. Mawar Lr. Kembang Talang Ratu 20 Ilir Palembang. 

Komisaris Utama SEG, Hj. Nurma Helmi Matturi mengungkapkan, kehadiran SEG ke panti-panti asuhan di bulan Ramadhan ini diharapkan dapat membawa berkah dan manfaat bagi semua pihak.

BACA JUGA:Rekomendasi Menu Bekal Mudik Lebaran, Tidak Cepat Basi dan Tahan Lama

BACA JUGA:Ronaldo Hattrick Lagi, Golnya Bagus-Bagus Semua, Ingat Umurnya Sudah Jalan 40 Bang Dodo!

"Alhamdulillah ditahun ini kita masih dapat berbagai,  dan Jangan dinilai dari harganya, tapi kepedulian kita terhadap sesama. Semoga kita sama - sama mendapatkan berkah untuk ini," ungkapnya, Rabu 3 April 2024. 

Hj. Nurma Helmi Matturi berpesan kepada anak-anak di panti asuhan agar belajar dengan baik, nurut sama yang mengasuh/pengelola panti dan tetap semangat dan optimis.


Sumatera Ekspres Group (SEG) yang dipimpin langsung oleh Komisaris Utama Sumeks, Hj. Nurma Helmi Matturi, beserta Direktur Operasional/Manager Keuangan Sumeks, Hj. Muwarni dan jajaran Manajemen, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi 3 Panti -Kris Samiaji/Sumatera Ekspres-

"Sekolah baik - baik, turut dengan ibu asuhnya, selalu berbuat baik dengan orang, saling bantu dengan kawan, berbagi dan jangan berkelahi," Pesan nya. 

Pesan ini disampaikan dengan penuh kasih sayang dan diharapkan dapat memotivasi anak-anak di panti asuhan untuk terus belajar dan meraih cita-cita mereka.

BACA JUGA:Sinergi Pelindo Group Palembang, IPC Terminal Petikemas Gelar Buka Puasa Bersama Asosiasi dan Pengguna Jasa

BACA JUGA:Resep Soft Cookies yang Lembut Camilan Viral yang disebut sebagai

Selain itu, Hj. Nurma Helmi Matturi juga memberikan motivasi kepada para pengasuh/pengelola panti asuhan untuk terus berjuang dalam membesarkan anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: