Suami Rekam Istri Selingkuh di Sebuah Indekos, Videonya Viral di Medsos

Suami Rekam Istri Selingkuh di Sebuah Indekos, Videonya Viral di Medsos

Ilustrasi, seorang suami grebek istrinya sedang selingkuh dengan pria lain di indekos kawasan Jl Seduduk Putih, persis di belakang PTC Mall, Palembang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suami rekam istri selingkuh di sebuah indekos dan videonya viral di Medsos, padahal masih dalam bulan puasa.  

Pria yang berinisial (D) merekam aksi selingkuh istrinya berisial A yang berselingkuh dengan pria bukan suaminya, R.

Berdasarkan informasi yang diterima, perselingkuhan tersebut terjadi di indekos kawasan Jl Seduduk Putih, persis di belakang PTC Mall.

Dikutip dari sumateraekspres.bacakoran, saat digrebek A dan R sedang berduaan berada di sebuah kamar indekos, Jumat 29 Maret 2024, sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Keluarga Aiptu FN Datangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Bakal Laporkan Debt Collector?

BACA JUGA:Dana Hibah Rp20,5 Miliar Gagal Cair, Pengurus KONI Sumsel 2024 Lempar Tanggung Jawab, Eks Sekum: Terlalu Naif!

Naik pitam sekaligus kecewa, D melabrak masuk sambil mengambil video kebersamaan istrinya A dengan R dengan menggunakan ponsel android miliknya.

Tanpa pikir panjang seturut rasa ingin membuktikan bahwa benar istrinya selingkuh, akhirnya D memviralkan video perselingkuhan itu yang diunggahnya di akun Facebook pribadi miliknya.

"Saya sadar saat merekam. Itu semata-mata ingin membuktikan kepada mertua saya, jika apa yang saya katakan soal tingkah laku istri saya yang telah berselingkuh dengan pria lain itu, benar adanya,” ungkap D, kemarin.

Kabar burung itu pun telah disampaikan kepada keluarga istrinya. “Namun mereka selama ini tidak percaya dan masih beranggapan istri saya itu tidak berselingkuh. Bilang saya cuma mengada-ada," bebernya.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 110 Tersangka Selama Operasi Pekat Musi 2024 di Palembang, Kasus Curanmor Paling Tinggi

BACA JUGA:Polda Sumsel Bakal Dirikan 92 Pos Selama Operasi Ketupat Musi 2024, Terjunkan 1.563 Personel

Akhirnya dengan video penggrebekan yang miris tersebut, karena telah dilakukan di Bulan Ramadhan D telah membuktikan perselingkuhan istrinya secara langsung.

Peristiwa tersebut tak tidak membuat D berniat untuk menempuh jalur hukum. Berdasarkan rasa sakit hatinya yang diinginkannya hanyalah mengambil hak asuh kedua anaknya.

Salah satunya dari anaknya masih berada di rumah sang mertua. Kemudian, video perselingkuhan tersebut akan digunakannya sebagai bukti untuk mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

"Saya tidak ingin melaporkan mereka ke polisi, meskipun kalau saya mau, bisa saja saya lakukan. Tapi saya tidak sejahat itu. Namun kedepannya saya hak asuh untuk membesarkan kedua putra saya saja," ungkap D.

BACA JUGA:Masuk Juli 2023, Ribuan Pasangan di Palembang Minta Cerai ke Pengadilan, Dominan Pria Selingkuh dan Murtad

BACA JUGA:Sukses Ungkap Jaringan Terbesar, Ditres Narkoba Polda Sumsel Terima Penghargaan dari LEMKAPI

Menarik untuk mengungkap bagaimana awal mula D bisa tahu kalau istrinya selingkuh?

D menjelaskan, bahwa selama ini dia bekerja proyek di Gresik, Jawa Timur (Jatim). Lebih tepatnya ia merantau sejak enam bulan lalu.

D sempat pulang ke Palembang untuk menjenguk anak istrinya sekitar setengah bulan lalu. Namun isu miring terkait sang istri telah dia dengar selama bekerja di Gresik. 

Bahkan sebelumnya, D juga sempat bekerja pada salah satu proyek di Papua selama empat tahun lamanya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Polri Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Janji Akan Tindak Tegas Siapa Saja yang Ganggu Kamtibmas Selama Ramadan

Meski bekerja di luar kota, dari pernikahannya tersebut dengan A, dia telah dikaruniai dua orang putra yang masing-masing berusia enam tahun dan tiga tahun.

D menjelaskan, saat dirinya pulang ke Palembang sekitar setengah bulan lalu, memang sudah terjadi cekcok dengan sang istri.

Berlandaskan hal itu, D akhirnya memutuskan untuk tinggal sementara waktu di rumah orang tuanya di kawasan Jl Sabokingking Kelurahan 3 Ilir untuk membuktikan dugaannya. 

Ternyata, selama D berada di rumah orang tuanya, sang istri telah didapati tengah asyik jalan-jalan dengan R.

BACA JUGA:Perkara Sepele Ini Penyebab Selingkuh dari Pasangan, Gus Baha: Justru Tapi Kaum Hawa Suka Lupa!

BACA JUGA:'Si Anu' Suami Selebgram Hanum Mega Lecet, Awal Mula Achmad Herlambang Ketahuan Selingkuh dengan Adik Kelas

Karena masih menjadi suami yang terikat pernikahan, D tak terima dengan perselingkuhan tersebut untuk alasan apa pun meski sebetulnya mereka sudah bercekcok.

D akhirnya melabrak R dan menanyakan perihal desas desus terkait hubungan terlarangnya dengan istrinya ketika D.

Awalnya baik R maupun A menampik tudingan tersebut. Namun pada 24 Maret 2024 lalu, R dan A pergi dari rumah masing-masing dan merencanakan pertemuan.

Kebetulan saat itu D mendapatkan informasi bahwa keduanya menginap di sebuah indekos di Jl Seduduk Putih.

BACA JUGA:Gara-Gara Virgoun, Kata Selingkuh Menjadi Trending Topik di Twitter Indonesia

BACA JUGA:PALSU! “Lagu Doank Indah Hari Tua Bersamamu. Belum Juga Tua Udah Mendua” Virgoun Diduga Selingkuh

Akhirnya, Jumat lalu, D menangkap basah mereka berdua, miris meski ini Bulan Puasa. Unggahan video perselingkuhan di akun Facebook D langsung diserbu netizen.

"Mano-mano dak usah singitan, nah ketahuan kau ye. Sekarang kan aku la ado buktinyo mak ini, tunjuki muko kau tu na," ujar D sembari memvideokan istrinya dengan R.

Di dalam video tersebut sempat terjadi adu mulut antara ketiga orang tersebut.

"Aku la nanyo pakar hukum kalau kamu beduo di dalam kamar, aku la ngintek kamu beduo dari semalem," beber D dalam video tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: