UAS Pimpin Tarawih dan Tausiyah Pada Haul Ibunda Kemas HA Halim, Ini Pesannya Agar Terus Memuliakan Ibu

UAS Pimpin Tarawih dan Tausiyah Pada Haul Ibunda Kemas HA Halim, Ini Pesannya Agar Terus Memuliakan Ibu

Ustad Prof Dr H Abdul Somad LC MA PhD pimpin shalat tarawih dan berikan tausiyah di kediaman Kemas HA Halim.--

SUMEKS.CO - Ulama kondang Ustad Prof Dr H Abdul Somad LC MA PhD atau populer dikenal dengan UAS, pimpin shalat tarawih dan berikan tausiyah di kediaman Kemas HA Halim Ali, Minggu 31 Maret 2024.

UAS hadiri memenuhi undangan memperingati Haul Nyimas Hj Ningayah yang merupakan ibunda dari tokoh terkemuka Palembang Kemas HA Halim Ali.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari membaca yasin bersama, buka puasa, serta tarawih bersama ini dipusatkan di Graha Kanzul Munawwir Binurris Sholawat (Graha Dakwah Al-Halim) Jalan Dr M Isa Nomor 1 Palembang.

Jemaah yang terdiri masyarakat, tokoh ulama terkenal, pejabat-pejabat pemerintah yang tergabung dalam Forkopimda turut menyempatkan menghadiri kegiatan tahunan ini.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, HA Halim Sebar 10 Ribu Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Kurang Mampu

BACA JUGA:Sahur On The Road! 234 SC Palembang Berbagi 1000 Porsi Makanan di Beberapa Titik Kota

Diantaranya, KH Said Aqil Al Munawwar, Pj Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Pj Walikota Palembang, Pj Bupati Muba serta para pejabat-pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Kemas HA Halim mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran jemaah dan tamu undangan yang menyempatkan untuk hadiri pada Haul orangtuanya.


UAS Pimpin Tarawih dan Tausiyah Pada Haul Ibunda Kemas HA Halim.-Foto: Dok.Sumeks.co-

Dalam tausiyahnya, UAS menyampaikan bagaimana memuliakan seorang ibu seperti yang dilakukan oleh Kemas HA Halim Ali pada setiap tahunnya ini.

Meski, telah tiada namun sosok seorang ibu tidak akan pernah dilupakan apalagi sosok ibulah yang mengiringi doa demi kesuksesan ana-anaknya.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Palembang Santuni 1750 Masyarakat di Sekitar Pelabuhan

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Gelar Safari Ramadan, Tebar Kebaikan Dengan Berbagi ke Masyarakat

"Jika kesuksesan yang kita inginkan adalah sukses dunia dan akhirat serta hidup diberkahi oleh Allah Swt. maka ada hal lain yang tidak boleh untuk dilupakan. Apa itu? Jawabannya adalah keridhaan orang tua, satu di antaranya tentu keberadaan dari ibu kita semua," kata UAS dalam tausiyahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: