Salma Salsabil Getarkan Palembang di Event Syariah Festival Sriwijaya, Lagu 'Rumah' Sukses Menyentuh Hati

Salma Salsabil Getarkan Palembang di Event Syariah Festival Sriwijaya, Lagu 'Rumah' Sukses Menyentuh Hati

Salma Salsabil Getarkan Palembang di Event Syariah Festival Sriwijaya, Lagu 'Rumah' Sukses Menyentuh Hati--

SUMEKS.COSalma Salsabil kembali getarkan  Palembang di acara " Festival Syariah Sriwijaya " yang dihadiri  Bank Indonesia di Mall Palembang Indah pada Sabtu 30 Maret 2024.

Menyanyikan lagu terbarunya 'Rumah'  Salma Salsabil sukses getarkan Palembang dan menyentuh hati, tak heran bila membuat para penonton ikut bernyanyi, khususnya bagi para anak rantau.

Event Syariah Festival Sriwijaya tahun 2024 mendatangkan penyanyi pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat, Salma Salsabil sebagai bintang tamu. 

Mengenal Salma Salsabil kembali tampil untuk kedua kalinya di Palembang, usai acara Semesta Berpesta bulan Agustus 2023 silam.

BACA JUGA: Ratu Dewa Sampaikan LKPJ Kota Palembang 2023, Simak Laporannya

BACA JUGA: Cek Kesiapan Bandara Jelang Lebaran 2024, Menhub Kembali Ingatkan Regulasi Harga Tiket

Salma Salsabil, sebagai pemenang Indonesian Idol musim ke-12, tampil memukau dalam acara festival syariah ramadhan tahun ini.

Dikesempatan inipun, Salma membawakan lagu terbarunya yang sempat viral di berbagai media sosial berjudul Rumah.

Lagu Rumah dari Salma Salsabil ini sontak bikin penonton dan para Salmine (sapaan akrab untuk fanbase Salma Salsabil) jadi ikut mellow hingga menangis.

Lagu Rumah dirilis pada tanggal 1 Maret 2024 lalu, lagu Rumah menceritakan tentang seorang anak yang sedang berjuang diperantauan untuk menggapai cita-cita nya.

BACA JUGA: Jelang Libur Panjang Lebaran 2024, XL Axiata Siap Hadapi Lonjakan Trafik Layanan

BACA JUGA: Nissan Sakura VS Wuling Binguo Ev, Lebih Unggul Mana? Intip Perbandingannya

Lagu inipun cukup berhubungan dengan Salma Salsabil, karena sekolah ia pun berada jauh dari orang tuanya, lagu Rumah ini diciptakan oleh Salma Salsabil saat rasa rindu pada orang tuanya tak terbendung lagi.

Saat didengarkan pertama kali di panggung Indonesian Idol, lagu Rumah ini langsung mencuri perhatian publik, tak hanya itu umpan demi umpan yang menyayat hati membuat para juri di ajang pencarian bakat itupun banjir air mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: