Genndy Tartakovsky, Menikmati Bagaimana The Simpsons Kembali ke-2000 Tahun Lalu untuk Memparodikan Primal

Genndy Tartakovsky, Menikmati Bagaimana The Simpsons Kembali ke-2000 Tahun Lalu untuk Memparodikan Primal

Parodi primal yang dilakukan The Simpsons.--net

SUMEKS.CO - Melalui unggahannya di akun Instagram, Genndy Tartakovsky mengucapkan terima kasih untuk The Simpsons yang baru-baru ini memparodikan Primal pada tanggal 24 Maret, Episode 13 Musim 35.

"Sungguh menakjubkan dan nyata bahwa Simpsons melakukan parodi Primal di salah satu episode baru mereka! Ini Simpsons Primal Homer dan Homer saya dalam gaya Primal. Terima kasih dan segera kembali atcha!"

Di media sosial, legenda hidup dari Cartoon Network, Genndy Tartakovsky mengungkapkan keterkejutannya karena The Simpsons memparodikan salah satu acara Adult Swim terbarunya.

Sebagai cara mengucapkan terima kasih, Tartakovsky menggambar ilustrasi Homer dan mengunggah di akun Instagramnya untuk dilihat oleh lebih dari 110.000 pengikutnya.

BACA JUGA:Scooby-Doo Serial Animasi Terlama dalam Sejarah Amerika, Legenda Acara TV

BACA JUGA:Film Animasi Terbaru Hayao Miyazaki, The Boy and The Heron, Dapat Ditonton di Rumah Melalui Netflix

Episode The Simpsons Musim 35 menyalurkan semangat biadab kartun Primal karya Genndy Tartakovsky dalam penghormatan lucu untuk kartun Adult Swim tersebut.


Bagaimana the simpsons memparodikan primal--

Untuk yang belum mengetahui siapa itu Genndy Tartakovsky, dia adalah seorang animator, sutradara, produser, penulis skenario, pengisi suara, artis papan cerita, penulis dan artis buku komik Rusia-Amerika.

Lebih dikenal juga sebagai sutradara serial TV animasi Star Wars: Clone Wars asli yang kini dianggap sebagai materi Legends.

Genndy Tartakovsky telah bekerja di luar Star Wars. Karyanya yang paling terkenal adalah serial animasi Dexter's Laboratory, Samurai Jack dan Sym-Bionic Titan , yang seperti Clone Wars semuanya ditayangkan di Cartoon Network.

BACA JUGA:Bagaimana Ending Film Suzume? Berikut Review Animasi Mahakarya Terbaru Makoto Shinkai!

BACA JUGA: Spoiler Serial Animasi Avatar: The Last Airbender! Apakah Katara dan Zuko akan Menjalin Hubungan Asmara?

Oleh sebab itu Genndy Tartakovsky layak disebut sebagai legenda hidup dari Cartoon Network.

The Simpsons kembali ke akar prasejarah mereka dalam parodi mengejutkan dari kartun Adult Swim Primal dan tentu saja lengkap dengan gaya animasi khas Tartakovsky.

Episode yang memparodikan kartun Primal tersebut berjudul "Clan of the Cave Mom," berkisah tentang konfrontasi keibuan antara Marge Simpson dan Luann Van Houten atas pengaruh negatif Bart terhadap Milhouse.

Seiring dengan terungkapnya cerita, episode tersebut secara berkala berpindah dari zaman modern ke 20.000 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Film Animasi Kung Fu Panda 4 Perjalanan Emosional Sang Pahlawan, Sedang Tayang di Bioskop

BACA JUGA:Terfavorit di Netflix, Ini Perbedaan Live Action dan Animasi dari Avatar: The Last Airbender

Di sinilah Simpsons digambarkan sebagai orang biadab prasejarah dalam gaya kartun Tartakovsky. Dan, sang pencipta menghormati episode tersebut di akun Instagram resminya.

Perlu diketahui bahwa animasi Primal karya Genndy Tartakovsky ini pertama kali tayang perdana yaitu pada 8 Oktober 2019.

Primal menyoroti Neanderthal bernama Spear dan rekannya Tyrannosaurus rex, Fang, saat mereka berjuang untuk bertahan dari kekejaman lingkungan prasejarah.

Yang membuat Primal menonjol dari serial animasi modern lainnya adalah minimnya penggunaan dialog sepanjang musim pertama dan kedua.

BACA JUGA:Mengapa Klan Uzumaki di Anime Naruto Begitu Kuat dan Memiliki Chakra yang Besar sehingga Mereka Dimusnahkan?

BACA JUGA:7 Anime Lawas dengan Pertarungan yang Jauh Lebih Intens dan Kreatif Daripada Naruto

Namun demikian, dialog terbatas tersebut mencerminkan karya Tartakovsky sebelumnya, seperti serial Star Wars: Clone Wars tahun 2003 dan Samurai Jack.

Hingga pada Primal Musim 3 saat ini sedang dalam pengembangan untuk Adult Swim. Serial ini tersedia untuk streaming di Max.

Perlu diketahui bahwa serial kartun The Simpsons memang sudah tidak asing lagi dalam mengubah gaya seninya atau dalam hal ini memparodikan serial animasi lainnya.

Hingga yang  paling menonjol dari parodi The Simpsons yaitu ketika segmen lelucon yang sebetulnya sudah cukup lama berjalan, serial ini sebelumnya mendapat perhatian karena spoof anime Death Note di "Treehouse of Horror XXXIII."

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Bahkan untuk menciptakan tampilan anime yang autentik, tim produksi The Simpsons meminta bantuan DR Movie, studio animasi Korea Selatan yang menggarap serial TV anime Death Note.

Acara spesial Halloween memenangkan Program Animasi Luar Biasa di Primetime Emmy Award 2023.

Sebagai informasi bagi yang penasaran dengan The Simpsons, serial animasi ini tersedia untuk streaming di Disney+ dan Hulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: