Safari Ramadan di Desa Trimorejo SS III, Bupati Enos Harap Kemuliaan di OKU Timur Tetap Terjaga

Safari Ramadan di Desa Trimorejo SS III, Bupati Enos Harap Kemuliaan di OKU Timur Tetap Terjaga

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, MT bersama Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH kembali menghadiri kegiatan safari Ramadan.--

M Syariful Anam melanjutkan bahwa Bupati memiliki visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia.

"Kami di Desa Trimorejo juga mempunyai visi misi yaitu Harmonis, Agamis, Maju, Bermartabat. Jadi identik hampir sama dengan visi misi Pak Bupati," ungkapnya. 

Selain itu, kata Kades, di desa juga menjalankan program yang sama seperti hari ini yaitu Safari Ramadan.

BACA JUGA:Waspada, Hujan Lebat dan Petir Intai Cuaca di Sumsel Hari Ini 27 Maret 2024

BACA JUGA:Detik-detik Jembatan Utama Baltimore Maryland Ambruk, 2 Kali Kehilangan Tenaga?

"Kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta berjuang bersama seluruh masyarakat, ulama dan umaroh untuk mewujudkan tujuan kami bersama", ungkapnya.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT mengatakan Bulan Ramadan ini bulan yang penuh berkah, kita harus mampu meraih keberkahan itu.

"Maka Safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara kita untuk meraih berkah dengan cara bermuwajahah. Pada kegiatan Safari Ramadhan ini artinya kita mempererat hubungan Hablum Minannas, sehingga dapat meningkatkan hubungan Hablum Minallah", ujarnya.

Bupati Enos juga mengutarakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan pahala lebih banyak di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:10 Jenis Tanaman Kaktus yang Cantik, Bikin Rumah Tampil Estetik

BACA JUGA:Ternyata Pesulap Merah Ikut Jadi Korban Bisnis Mobil Bekas Taxi Bos Deka Reset, Total Kerugian Rp10 Miliar

"Besar harapan saya, kemuliaan ini tetap terjaga, terlebih lagi di Desa Trimorejo juga mempunyai visi misi Agamis artinya sama dengan kemuliaan" jelasnya.

Ia berharap visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia dapat terwujud, meskipun banyak rintangan yang harus dilalui, namun tidak menyurutkan semangat untuk Maju dalam kemuliaan dan Mulia dalam kemajuan menuju Kabupaten OKU Timur yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, begitu pungkasnya.

Acara di isi dengan Tausiyah Agama, Pemberian santunan anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Mudin, Guru Ngaji TKA/TPA, Pengurus Jenazah dan Penjaga Makam. Dalam kesempatan itu juga Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Trimorejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: