Safari Ramadan di Desa Trimorejo SS III, Bupati Enos Harap Kemuliaan di OKU Timur Tetap Terjaga

Safari Ramadan di Desa Trimorejo SS III, Bupati Enos Harap Kemuliaan di OKU Timur Tetap Terjaga

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, MT bersama Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH kembali menghadiri kegiatan safari Ramadan.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, MT bersama Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH kembali menghadiri kegiatan safari Ramadan.

Kali ini safari Ramadan di Halaman Masjid At-Taqwa Desa Trimorejo, Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Selasa 26 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Desa Trimorejo, Kecamatan Semendawai Suku III.

Dalam kesempatan tersebut, mereka didampingi oleh para pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Live di SIni, Yuk IKuti Syiar Ramadan dari Pondok Pesantren Gontor Oleh KH Hasan Abdullah Sahal

BACA JUGA:Berkumur dan Sikat Gigi Saat Puasa, Begini Hukumnya

Selain Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Safari Ramadan di Desa Trimorejo SS III juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten OKU Timur.

Acara yang diawali dengan berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Sholat Isya', dan Tarawih Berjamaah.

Acara inti Safari Ramadan di Desa Trimorejo SS III dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Pembacaan ayat suci Al-Quran ini dilantunkan oleh qari' yang diundang khusus untuk acara tersebut.

Kepala Desa Trimorejo, M. Syariful Anam, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati, Wakil Bupati, dan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang telah hadir dalam acara Safari Ramadan di Desa Trimorejo.

BACA JUGA:Sedang Asyik Makan Sahur, Polisi di Riau Diancam Pria Bersajam, Ternyata Dendam Pernah Ditangkap Narkoba

BACA JUGA:Beredar Video Suporter Vietnam Senang Indonesia Menang, Berasa Main di Kandang Sendiri

Dalam kesempatan ini, kami mohon dukungan dan bimbingan dari Bupati OKU Timur agar desa mereka dapat menjalankan program-program yang telah disusun untuk kebaikan desa", ujarnya.


Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Desa Trimorejo, Kecamatan Semendawai Suku III.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: