Sedang Asyik Makan Sahur, Polisi di Riau Diancam Pria Bersajam, Ternyata Dendam Pernah Ditangkap Narkoba

Sedang Asyik Makan Sahur, Polisi di Riau Diancam Pria Bersajam, Ternyata Dendam Pernah Ditangkap Narkoba

Seorang pria membawa parang panjang, tiba-tiba hendak menyerang polisi saat sedang makan sahur bersama keluarga. Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. --

SUMEKS.CO - Seorang pria di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, terekam kamera CCTV mengamuk di sebuah tempat pada Selasa dini hari, 26 Maret 2024.

Saat mengamuk, pria ini membawa sebuah parang panjang dan mengancam seorang pria yang sedang makan sahur bersama tiga temannya yang lain. 

Disaat terancam, ternyata pria yang sedang duduk makan sahur bersama temannya tersebut, mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke pria yang mengamuk tersebut. 

Peristiwa tersebut, kini beredar luas di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah kejadian itu adalah akun Instagram @temanpolisi.

Dari video yang beredar, usut punya usut, ternyata pria yang diancam oleh pria bersajam tersebut merupakan anggota polisi berpangkat Brigadir dari Polres Indragiri Hilir. 

BACA JUGA:Selama Ops Pekat Musi 2024, Polres OKI Amankan 98 Pucuk Senpira, Narkoba hingga Ratusan Botol Miras

BACA JUGA:Kelabui Petugas Polairud Polda Sumsel, Bandar Narkoba Sungai Baung Simpan Sabu-Sabu di Dalam Oven Kue

Seolah tak takut, pelaku tetap mengacungkan sajam yang dibawanya itu dan terlibat adu mulut dengan sang polisi bernama Brigadir Oki Bambiantoro. 

Merasa terancam dengan perbuatan sang pria yang membawa parang panjang itu, polisi tersebut pun sempat mengeluarkan tembakan peringatan agar pelaku menghentikan aksinya itu.

Namun, tembakan peringatan sang polisi tidak juga digubris oleh pria yang membawa senjata tajam jenis parang panjang tersebut. 

Akan tetapi, setelah Brigadir Oki mengeluarkan tembakan peringatan keduanya, pelaku pun berhenti dan memasukkan parangnya ke dalam sarungnya. 

Saat pelaku lengah, teman-teman polisi dari Brigadir Oki ini pun berhasil melumpuhkan pelaku yang membawa parang panjang dengan cara menyergapnya.

BACA JUGA:Transaksi di Indomaret, 3 Pengedar Narkoba Dicokok Satres Narkoba Polres Banyuasin di Malam Ramadan

BACA JUGA:Sukses Ungkap Jaringan Terbesar, Ditres Narkoba Polda Sumsel Terima Penghargaan dari LEMKAPI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: