Bupati Enos Apresiasi Acara Buka Puasa Bersama DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur

Bupati Enos Apresiasi Acara Buka Puasa Bersama DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menghadiri acara Buka Puasa Bersama sekaligus silaturahmi DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menghadiri acara Buka Puasa Bersama sekaligus silaturahmi DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur

Acara itu berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur, Senin, 25 Maret 2024.

Dalam acara yang bertajuk Buka Bersama dan Berbagi Takjil Bersama Anak Yatim Piatu tersebut, Bupati hadir didampingi oleh Sekretaris DPRD, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas PU Perkim, Kepala DLH, Kepala Disdukcapil, Kepala BKPSDM, Camat Martapura dan Kabag Kesra.

Kehadiran Bupati yang akrab disapa Enos disambut langsung oleh Ketua DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur Sertu (Purn) Efri Salman. Turut hadir Perwakilan Kejari OKU Timur, Perwakilan Kodim 0403/OKU dan Perwakilan Polres OKU Timur.

BACA JUGA:Sambangi Kampung Sawah, Ketua TP PKK OKU Timur Serahkan 150 Paket Sembako

BACA JUGA:3 Resep Masakan Bebek, Cocok untuk Hidangan Lebaran Idul Fitri 2024

Dalam sambutannya, DPC Pejuang Siliwangi Bersatu OKU Timur Sertu (Purn) Efri Salman menyampaikan terima kasih  kepada Bupati beserta jajaran pejabat pemerintah OKU Timur yang menyempatkan hadir di Sekretariat DPC Pejuang Siliwangi. 

"Ini dalam rangka Buka Puasa Bersama dan silaturahmi. Demi kebaikan organisasi kami mohon bimbingan dari Bapak Bupati sebagai penasehat kami", ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sertu (Purn) Efri Salman juga minta agar organisansi dapat dilibatkan dan diberdayakan dalam berbagai kegiatan, baik itu kegiatan sosial maupun pemerintahan. 

"Bahkan kami siap untuk untuk membantu mengamankan perayaan hari-hari besar nasional dan keagamaan. Sampai saat ini kami telah beranggotakan 350 orang, DPC Siliwangi juga dibekali pelatihan bela diri", jelasnya.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Tandatangani Perjanjian Hibah Tanah Perkantoran PA Martapura

BACA JUGA:Ditjen AHU Siapkan Inkubasi Perseroan Perorangan, Bantu UMKM Sumsel Lawan Dampak Pandemi

Di sela-sela acara, dilakukan pemasangan seragam DPC Pejuang Siliwangi OKU Timur kepada Bupati sebagai penasehat organisasi, dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim piatu serta penyerahan Kartu Tanda Anggota secara simbolis.

Dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan bantuan untuk kegiatan DPC Pejuang Siliwangi sebesar Rp 5.000.000,-. serta di isi dengan Tausiyah Agama oleh H Kemas Zakaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: