Raja Baru Ponsel Gaming Telah Hadir! Asus ROG Phone 8 Series Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Plus

Raja Baru Ponsel Gaming Telah Hadir! Asus ROG Phone 8 Series Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Plus

Raja Baru Ponsel Gaming Telah Hadir! Asus ROG Phone 8 Series Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Plus--

SUMEKS.CO - Ponsel gaming Asus ROG Phone 8 series resmi diluncurkan di Indonesia pada Rabu 20 Maret 2024. Seri ini terdiri dari tiga model: ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition.

Secara umum, Asus ROG Phone 8 reguler, ROG 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition memiliki spesifikasi yang hampir identik. Ketiga model tersebut memiliki chipset yang sama, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 (untuk ROG Phone 8) dan Snapdragon 8 Gen 2 Plus (untuk ROG Phone 8 Pro dan 8 Pro Edition). 

Ketiganya juga memiliki layar AMOLED 6.78 inci dengan refresh rate 165Hz, baterai 6000mAh dengan fast charging 65W, dan kamera yang sama.

Benar sekali. Perbedaan utama antara Asus ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition terletak pada aspek kapasitas RAM, kapasitas penyimpanan, varian warna, dan fitur AniMe.

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 8 Series Segera Rilis di Indonesia, Ada Perombakan Besar-besaran!

BACA JUGA:WOW! ASUS ROG Zephyrus G16 Siap Melibas Semua Game Berat, Laptop Gaming Paling Tipis!

Asus ROG Phone 8 reguler memiliki kapasitas RAM dan penyimpanan yang paling kecil di antara ketiganya. Kapasitas RAM yang tersedia adalah 12GB dan 16GB, sedangkan untuk penyimpanan tersedia 256GB dan 512GB.

Asus ROG Phone 8 Pro hadir dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan yakni, 16GB RAM + 512GB penyimpanan dan 18GB RAM + 1TB penyimpanan

Kedua pilihan ini menawarkan performa gaming yang luar biasa, dengan RAM yang besar untuk multitasking dan penyimpanan yang luas untuk game dan media.

Asus ROG Phone 8 versi reguler ditawarkan dalam dua pilihan warna Storm Grey dan Phantom Black.

BACA JUGA:Review Laptop Gaming ASUS ROG Strix G16 Bermain Game Semakin Asyik, Harga? Bikin Geleng Kepala

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Masih Menjadi Tablet Gaming Terbaik di Tahun 2024

Kedua warna tersebut memberikan kesan yang stylish dan modern. Storm Grey memberikan kesan yang lebih kalem dan profesional, sedangkan Phantom Black memberikan kesan yang lebih elegan dan misterius.

Asus ROG Phone 8 Pro dan 8 Pro Edition hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu Phantom Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: