Bupati OKU Timur Tandatangani Perjanjian Hibah Tanah Perkantoran PA Martapura

Bupati OKU Timur Tandatangani Perjanjian Hibah Tanah Perkantoran PA Martapura

Bupati Ir H Lanosin MT menandatangani perjanjian hibah tanah perkantoran Pengadilan Agama (PA) Martapura Kelas II. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati Ir H Lanosin MT menandatangani perjanjian hibah tanah perkantoran Pengadilan Agama (PA) Martapura Kelas II. 

Penyerah tanah perkantoran dengan sistem hibah dari Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) itu berlansung di ruang audiensi Bupati, Senin Senin 25 Maret 2024.

Sementara pihak MA RI melalui Pengadilan Agama Martapura Klas II ditandatangank oleh Sekretaris Pengadilan Agama Martapura Muhammad Aji Taufan SH, dan disaksikan Ketua PA Martapura Klas II Yunizar Hidayati SHI.

Ketua PA Martapura Yunizar mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Pemkab OKU Timur atas dukungan penuh dalam meningkatkan pelayanan PA Martapura kepada masyarakat OKU Timur.

BACA JUGA:Ditjen AHU Siapkan Inkubasi Perseroan Perorangan, Bantu UMKM Sumsel Lawan Dampak Pandemi

BACA JUGA:Baju Lebaran 2024, Santai dan Elegan dengan Warna Netral, Tren Kekinian yang Wajib Dicoba!

"Alhamdulillah naskah hibah dari MA telah kami terima dan hari ini akan kita tandatangani. Terima kasih kepada Pemkab OKU Timur khususnya Pak Bupati atas dukungannya, sehingga kami dapat dengan mudah membangun kantor dari tanah yang telah diberikan ini, alhamdulillah per januari kantor yang baru telah kami tempati," imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga, Yunizar mengajukan permohonan usul kenaikan klas dari Klas II menjadi Klas IB.

"Untuk naik ke Klas Ib, PA Martapura telah memenuhi persyaratan, kami meminta OPD khususnya Capil dan Dishub untuk memenuhi syarat-syarat lainnya," lanjutnya.

Selain itu, Yunizar menceritakan kunjungannya ke Mall Pelayanan Publik (MPP) OKU Timur yang berada di kawasan Belitang, dirinya mengutarakan ketertarikannya untuk berkontribusi di MPP.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Mengalami Kemajuan Pesat dalam Karier, Siap-siap mendapatkan Kebebasan Finansial

BACA JUGA:Cantiknya Rumy Alqahtani, Miss Universe 2024 Perwakilan Arab Saudi yang Siap Berkompetisi, Bagaimana Kiprahnya

"Keberadaan MPP di kawasan Belitang dapat mempermudah pelayanan PA Martapura, jika berkenan kami meminta space di MPP untuk meningkatkan pelayanan kami," tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT mendukung penuh keinginan PA Martapura untuk berkontribusi di MPP OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: