Demi Berlibur 10 Hari Bersama Teman Pria, Ibu Bayi 16 Bulan Ini Dipenjara Seumur Hidup, Kasusnya Bikin Kaget

Demi Berlibur 10 Hari Bersama Teman Pria, Ibu Bayi 16 Bulan Ini Dipenjara Seumur Hidup, Kasusnya Bikin Kaget

Asyik berlibur bersama teman pria dan tinggalkan bayinya 10 hari hingga meninggal, Wanita asal AS ini dihukum penjara seumur hidup.--

SUMEKS.CO - Mungkin gelar ratu tega, pantas disematkan kepada seorang wanita asal Ohio Amerika Serikat bernama Kristel Candelario hingga menyebabkan penyesalan seumur hidupnya.

Pasalnya, Kristel Candelario tega meninggalkan bayinya yang baru berumur 16 bulan sendirian dirumah selama beberapa hari hingga sang bayi harus meregang nyawa.

Berbagai video yang diunggah di media sosial, menampilkan sosok Kristel Candelario sedang diadili di Pengadilan setempat.

Nampak, raut muka Kristel Candelario sangat penuh dengan penyesalan hingga sesekali meneteskan air mata.

BACA JUGA:Remaja Muslim 15 Tahun Selamatkan 100 Orang Saat Serangan Mematikan di Konser Balai Kota Crocus

BACA JUGA:3 Penyerang Mematikan Konser Rusia Dibawa ke Komite Investigasi Kriminal Rusia

Dari informasi yang dihimpun, Senin 25 Maret 2024 Kristel Candelario akhirnya dijatuhi dengan hukuman pidana seumur hidup oleh pengadilan setempat karena menelantarkan anak hingga berujung meninggal dunia.

Disebutkan dari kabar yang beredar, Kristel Candelario nekat meninggalkan bayinya sendirian dirumah selama 10 hari hanya untuk berlibur bersama seorang teman prianya.

Bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Jailyn, dikabarkan meninggal lantaran kekurangan asupan makanan dan minuman selama ditinggal Kristel Candelario untuk berlibur.

Para penyelidik sampai tak percaya aksi ini dilakukan oleh seorang ibu. Mereka pun menyebut kasus ini merupakan yang paling mengerikan yang pernah mereka saksikan sepanjang karier mereka.

BACA JUGA:Penampakan Kate Middleton Disebut Hasil AI? Netizen Tunjukkan Baju Garis-garis di Banyak Momen Putri Inggris

BACA JUGA:Korban Penembakan di Moskow Berjumlah 133 Orang, Vladimir Putin Bikin Sumpah yang Mengerikan untuk Pelaku

"Ini adalah kasus yang akan tertanam dalam pikiran dan hati kami selamanya," kata Sersan Polisi Cleveland, Teresa Gomez, di ruang pengadilan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Candelario pergi liburan musim panas selama 10 hari dan meninggalkan putrinya, Jailyn, sendirian di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: