Fitur Baru dan Diskon Menarik di ShopeeFood, Belanja Kuliner Makin Asyik!

Fitur Baru dan Diskon Menarik di ShopeeFood, Belanja Kuliner Makin Asyik!

ShopeeFood telah meluncurkan fitur Pickup yang menawarkan segudang kemudahan untuk mendapatkan kuliner kesukaan buat berbuka puasa. --net

Diskon 99 persen sebanyak 24x dalam satu hari. Dimana pengguna dapat menikmati voucher diskon yang dapat digunakan diberbagai restoran.

Flash Sale dibawah Rp15.000 untuk berbagai menu dengan harga terjangkau yang dapat dibeli dalam waktu terbatas setiap harinya. 

BACA JUGA:Dua Hari Lagi! Shopee Big Ramadhan Sale 4.4, Hadirkan Promo Terbesar se-Indonesia

BACA JUGA:Mau Tambahan Limit Saldo Shopee Hingga Rp20 Juta? Lakukan 10 Cara Ini Dijamin Bisa Bikin Happy

Pasar Takjil mulai Rp12.000 berbagai menu takjil di ShopeeFood.

ShopeeFood Live Diskon Murah Ramadhan, melalui program terbaru ShopeeFood ini memungkinkan merchan berjualan secara langsung melalui platform Shopee Live.

Program ShopeeFood Live Diskon Murah akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 Maret 2024 setiap pukul 19:00-21:00 Wib. Berupa diskon sebesar 90 persen hingga Rp30.000 di berbagai restoran favorit. 

ShopeeFood Mission berhadiah Paket Umroh Gratis, yang memberikan kesempatan pengguna ShopeeFood untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. 

BACA JUGA:Wong Palembang! Buruan Promo Shopee Gokil, Hanya Hari Ini, Diskon 100 Persen, Klaim Voucher Disini

BACA JUGA:Mau Dapat Cuan Jutaan Sambil Rebahan?, Yuk Buruan Gabung Shopee Affiliate Sekarang Juga

Pengguna memiliki kesempatan mendapatkan hadiah seperti TV, air fryer, handphone, emas, hingga grand prize berupa paket umroh gratis.

Seluruh pengguna ShopeeFood berkesempatan mengikuti program ini dengan memulai misi dan memesan makanan melalui ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024 ini. 

Program Koleksi Menu Pilihan Pak Muh. Dalam program ini ShopeeFood telah berkolaborasi dengan publik figur Muhammad Jaidi, atau yang lebih akrab disapa Pak Muh, ayah dari influencer lifestyle, Fadil Jaidi.

Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pilihan makanan di ShopeeFood.

BACA JUGA:Promo Shopee Ramadan, Tonton ShopeeVidio Rp 15 Miliar THR Nunggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: