Fitur Baru dan Diskon Menarik di ShopeeFood, Belanja Kuliner Makin Asyik!

Fitur Baru dan Diskon Menarik di ShopeeFood, Belanja Kuliner Makin Asyik!

ShopeeFood telah meluncurkan fitur Pickup yang menawarkan segudang kemudahan untuk mendapatkan kuliner kesukaan buat berbuka puasa. --net

SUMEKS.CO – Berburu kuliner bulan Ramadhan 2024, semakin asyik dengan fitur baru dan diskon di ShopeeFood.

Mempermudahkan penggunanya, ShopeeFood telah meluncurkan fitur Pickup yang menawarkan segudang kemudahan untuk mendapatkan kuliner kesukaan buat berbuka puasa. 

Pengguna ShopeeFood dapat memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favorit tanpa harus berlama-lama antre. 

Untuk diketahui, guna memanjakan pengguna dan membantu merchant, ShopeeFood juga meluncurkan promo Diskon Kuliner Ramadhan, dengan beragam penawaran menarik. 

BACA JUGA:Bingung Cara Menghapus Akun Seabank di Shopee dari HP Android? Begini Tutorial Lengkapnya

BACA JUGA:Fantastis! Hanya Bikin Konten Asal-Asalan, Shopee Siap Bagikan Cuan Rp13.000.000 Per Bulan

Sementara ShopeeFood Live Diskon juga kembali dihadirkan, untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada penjual dan pembeli makanan. 

Layanan pesan-antar makanan tidak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan dengan efisien, tapi juga memberikan nilai tambah bagi konsumen dan mitra ShopeeFood. 

Dimana fitur Pickup ini memungkinkan pengguna ShopeeFood memesan dan mengambil pesanan makanan secara langsund di resto favorit tanpa antre.

Seiring dengan peluncuran fitur ini, ShopeeFood juga memberikan promo menarik berupa diskon sampai dengan Rp50.000 untuk setiap transaksi yang memakai fitur Pickup selama bulan Maret 2024 ini.

BACA JUGA:Diskon Gila-Gilaan, Malam Ini Promo Puncak Shopee 4.4 Flashsale Rp1

BACA JUGA:Promo Shopee Akhir Maret, Supermarket dan Beauty Day Diskon Sampai 90 Persen 

Pada Ramadhan 2024 ini, ShopeeFood juga menggelar promo yang dimaksudkan untuk memudahkan pengguna memenuhi kebutuhan kuliner, sebagai berikut : 

Diskon Kuliner Ramdhan, Shopee Food juga menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati peggemar hingga 12 April 2024. Promo ini meliputi : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: