Ini Kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Pangkalpinang di Bulan Ramadhan

Ini Kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Pangkalpinang di Bulan Ramadhan

Setiap malam di bulan Ramadan, puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yang beragama Islam melaksanakan sholat tarawih secara berjamaah di Masjid Darut Taubah Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.--

WBP di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang bisa menerima kunjungan keluarga pada pagi hari, mulai dari pukul 08.30 - 11.00 WIB.

Penitipan barang dan makanan untuk WBP di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dilakukan di siang menjelang sore, mulai dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA:Selama Ops Pekat Musi 2024, Polres OKI Amankan 98 Pucuk Senpira, Narkoba hingga Ratusan Botol Miras

BACA JUGA:6 Rekomendasi Masker Terbaik yang Ampuh Hempaskan Komedo Membandel di Wajah

Penitipan barang dan makanan merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh Lapas kepada keluarga WBP untuk membantu memenuhi kebutuhan WBP selama menjalani masa hukuman.

Penambahan petugas piket yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang merupakan langkah yang positif untuk memberikan kemudahan layanan kepada WBP.

Hal ini menunjukkan bahwa Lapas berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada WBP, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan spiritual dan kebutuhan dasar.

Harapan Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, agar para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan baik merupakan harapan yang mulia dan selaras dengan tujuan pemasyarakatan.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, sehingga menjadi momentum yang tepat bagi WBP untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT, menyadari kesalahan yang telah dilakukan, dan memperbaiki diri agar menjadi insan yang berakhlak mulia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: