7 Jenis Bonsai yang Bisa Ciptakan Estetika Di Rumah

 7 Jenis Bonsai yang Bisa Ciptakan Estetika Di Rumah

Ada beberapa jenis tanaman bonsai yang dapat mempercantik dan memberikan kesan estetika di rumah. --

BACA JUGA:Mengenal 8 Jenis Tanaman Begonia Cocok untuk Mempercantik Pekarangan Rumah

Yaitu daun hijau gelap bonsai azalea memiliki daun kecil berwarna hijau gelap, bunga berwarna merah muda: Saat mekar, bunga Azalea berwarna merah muda yang sangat menawan.

Dengan merawatnya dengan baik, Bonsai Azalea akan tumbuh dengan indah dan menjadi tambahan yang menarik untuk dekorasi ruangan. 

4. Bonsai Asam Belanda

 Asam Belanda adalah pohon peneduh dengan daun rindang. Batang dan cabangnya yang tidak beraturan memberikan nilai seni tersendiri. Jenis bonsai ini tidak rewel dan hanya membutuhkan perawatan yang secukupnya. 

Bonsai Asam Belanda (juga dikenal sebagai Asem Londo) adalah pilihan menarik untuk menghiasi ruangan, baik indoor maupun outdoor. 

BACA JUGA:Yuk! Simak Fakta Menarik Tanaman Cocor Bebek, Ternyata Bukan Sekedar Tanaman Hias

BACA JUGA:Estetik dan Segar! 8 Rekomendasi Hampers Tanaman Hias untuk Lebaran yang Berkesan

Penampilan dari Bonsai Asam Belanda memiliki dedaunan hijau yang rimbun dan batang yang tak beraturan. Durinya kecil-kecil meski tidak terlalu tajam, namun cukup bisa membuat tangan kita tergores. Keberadaannya akan memberikan sentuhan estetis yang menawan di dalam rumah. 

5. Bonsai Asam Jawa

 Pohon asam Jawa memiliki struktur batang yang kuat dan relatif mudah untuk dikerdilkan. Cocok untuk pemula yang ingin mencoba menanam bonsai. 

Bonsai Asam Jawa memiliki dedaunan hijau yang rimbun, sehingga cocok disebut sebagai tanaman hias. Bentuknya unik dan menarik perhatian.

Oleh karena itu jika menyukai bonsai asam jawa adalah pilihan yang tepat untuk menghiasi ruanganmu. Keberadaannya akan memberikan sentuhan estetis yang menawan.

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Telang, Sering Dijadikan Pewarna Alami dan Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tanaman Hias yang Bikin Teras Rumah Harum Semerbak, Apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: