Vivo Merilis Smartphone Terbaru T3 5G, Gandeng Sony untuk Fitur Sensor

Vivo Merilis Smartphone Terbaru T3 5G, Gandeng Sony untuk Fitur Sensor

Menyapa Para Penggemar, Vivo Rilis Smartphone Terbaru T3 5G!--Dok:Sumeks.co

Sedangkan untuk dimensi bodi, smartphone ini sudah memiliki ukuran dimensi bodi yang sangat nyaman dipegang, dengan dimensi tipis 7,83 mm dan bobot hanya 185,5 gram. 

Sebagai sentuhan akhir, desain bodi smartphone Vivo telah dilengkapi dengan bezel tipis dan tata letak kamera yang sanggup memberikan tampilan mewah.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Cocok untuk Lebaran Idul Fitri 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Cocok untuk Lebaran Idul Fitri 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

2. Spesifikasi Vivo T3 5G

Seperti telah disebutkan sebelumnya performa dari Vivo T3 5G telah dipersenjatai oleh System on Chip (SoC) chipset Dimensity 7200 5G (4nm) dari MediaTek.

Chipset ini memiliki kinerja yang terbilang mengesankan karena telah dibekali arsitektur Armsv9 generasi kedua dan kecepatan maksimum hingga CPU Arm Cortex-A715 sebesar 2,8Ghz. 

Beralih untuk storage smartphone ini memberikan dua konfigurasi, yakni RAM 8 GB/128 GB dan RAM 8 GB/256 GB sehingga sangat layak untuk dipertimbangkan, terutama pengguna yang mementingkan multitasking dan memaksimalkan kinerja tanpa mengorbankan masa baterai.

3. Layar Sudah AMOLED


Vivo T3 5G sudah Dibekali layar AMLOED--Dok:Sumeks.co

Untuk mengimbangi performa andal, Vivo telah menggunakan layar berpanel AMOLED dengan dimensi 6,67 inci resolusi Full HD+ 1.080 x 2.400 piksel dan refresh rate maksimum 120 Hz.

BACA JUGA:Hape Anti Goyang dan Stabil, Beli Smartphone Xiomi yang Ada Fitur OIS, Boleh Dicoba!

BACA JUGA:ROG Phone 8 Series Smartphone Gaming Flagship: Segera Meluncur di Indonesia pada 20 Maret 2024

Menariknya, layar dengan kerapatan piksel mencapai 394 ppi ini ternyata memiliki kecerahan maksimal yang jarang ditemukan di kelas Mid-Range, yakni hingga 1.800 nits dengan color gamut 100 persen DCI-P3. 

Tidak hanya memberikan warna yang kaya, layar ini juga sudah disokong berbagai fitur pendukung lain, seperti HDR10+, SGS low blue light, dan under display fingerprint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: