Legion Go Diklaim Laris Manis, Lenovo Akan Restock!

Legion Go Diklaim Laris Manis, Lenovo Akan Restock!

Legion Go Diklaim Laris Manis, Lenovo Akan Restock! --

Dengan desain yang mirip dengan Nintendo Switch, perangkat ini memiliki layar yang dikelilingi oleh dua controller. 

Legion Go hadir dengan layar Quad HD Plus IPS 8,8 inci, resolusi 2.560 x 1.600 piksel, dan refresh rate hingga 144 Hz. Layarnya memiliki rasio 16:10, kecerahan maksimum 500 nits, dan gamut warna mencapai 97 persen DCI-P3.

BACA JUGA:Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Untuk performa, Lenovo Legion Go mengandalkan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan kecepatan clock dasar 3,30 GHz dan kecepatan clock boost hingga 5,10 GHz. 

Konsol game Windows ini dilengkapi dengan RAM 16 GB (LPDDR5X) yang berjalan hingga 7.500 MHz, serta pilihan penyimpanan SSD 256 GB/512 GB/1 TB (PCIe 4.0, NVMe M.2 2242). Jika perlu, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga 2 TB.

Dalam hal daya, Lenovo Legion Go dibekali dengan baterai berkapasitas 49,2 WHr yang didukung oleh teknologi pengisian cepat Super Rapid Charge. 

Meskipun Lenovo tidak mengungkapkan secara spesifik berapa output daya dari teknologi ini, namun mereka mengklaim bahwa baterai konsol portabel ini dapat terisi hingga 70 persen dalam waktu 30 menit. 

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3, Berbeda dari Legion Namun Tetap Kencang

BACA JUGA: Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

Selain itu, Legion Go juga dilengkapi dengan mode "Power Bypass" yang bertujuan untuk melindungi baterai dari degradasi ekstra serta menghilangkan panas yang biasanya timbul saat pengisian daya. Sehingga, pengguna dapat bermain Legion Go sambil mengisi daya tanpa masalah.

Fitur pendukung lainnya mencakup langganan Xbox Game Pass Ultimate selama tiga bulan, dual port USB-C, USB 4.0, DisplayPort 1.4, Power Delivery 3.0, Legion Space, Bluetooth 5.2, Wi-Fi 6E, dan jack headphone 3,5 mm. 

Dengan berat 854 gram, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi pendingin "Legion Coldfront" yang diklaim menjaga konsol tetap dingin dan hening, bahkan saat Legion Go mencapai TGP 25 Watt.

Legion Go tersedia di Indonesia dengan harga Rp 13.499.000 dan dapat dibeli melalui berbagai platform marketplace serta mitra resmi Lenovo di seluruh wilayah Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: